Tampang

Yoga dan Pilates Dapat Membantu Pancarkan Pesona Inner Beauty

27 Mei 2018 23:51 wib. 2.069
0 0
Yoga dan Pilates Dapat Membantu Pancarkan Pesona Inner Beauty

Dengan rutin melakukan olahraga apapun, termasuk yoga dan pilates maka aura positif akan keluar. Pasalnya, pilates membuat postur lebih baik dan setelah melakukan olahraga ini muscle imbalance ataupun ketegangan pada tubuh bisa teratasi. Alhasil, badan akan lebih enteng, relaks dan enak serta tidurnya akan lebih nyenyak. Esok harinya ketika tubuh terasa baik dan segar maka aura positifnya akan keluar.

Di samping itu, yoga dan pilates merupakan olahraga yang menghubungkan antara tubuh dan pikiran, yang disebut juga body and mind connection. Ketika berolahraga, fokus pada pernapasan sehingga napasnya panjang. Jika napasnya panjang maka orang tersebut tidak cepat gelisah, serta tubuh dan pikirannya lebih terkontrol, fisiknya juga lebih baik dan emosionalnya lebih baik. Alhasil, seseorang akan menjadi lebih cepat.

Selain itu, ketika berolahraga dengan pernapasan yang panjang dan benar maka akan membawa oksigen ke dalam tubuh. Asupan oksigen ke dalam tubuh pun menjadi lebih baik. Hasilnya adalah wajah akan terlihat lebih cerah, aura positif keluar, terlihat lebih cantik dan awet muda.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya olahraga yoga dan pilates dilakukan 2-3 kali seminggu. Olahraga yoga dan pilates sebaiknya dilakukan selama 50-60 menit sekali berolahraga. Sebaiknya tidak melakukan olahraga dengan jarak yang jauh seperti seminggu sekali karena tubuh akan menyesuaikan terus dan tubuh seseorang akan seperti baru pertama kali berolahraga. Setelah melakukan olahraga yoga dan pilates selama tiga bulan maka tubuh akan terbentuk.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?