Tampang

Tampil Beda! Boskha Memiliki Strategi Produk yang Menarik

29 Jan 2022 16:17 wib. 712
0 0
Tampil Beda! Boskha Memiliki Strategi Produk yang Menarik

Cara membuat tie dye pun sangat mudah. Sebab siapa saja bisa melakukannya tanpa membutuhkan banyak peralatan. Saat anda ingin mencoba mempraktekkannya, peralatan sudah banyak tersedia. Saat proses pembuatan kaos tie dye, ada beberapa teknik yang bisa anda coba dan lakukan. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan variasi pola dan motif pada busana tersebut. Ada beberapa jenis pola, meliputi pola spiral, galaksi, mandala, emoji, garis, dan masih banyak yang lainnya. Semua bisa anda buat sendiri dengan proses yang sama. Tidak seperti teknik pembuatan baju lainnya, tie dye lebih terkenal dengan nama kain jumputan atau ikat celup. Sebab, pada dasarnya proses pembuatan hanya perlu pengikatan dengan menggunakan tali atau karet. Selanjutnya kain kaos tie dye akan masuk pada cairan pewarna khusus.

Keistimewaan yang ada yaitu pewarna khusus dan tekniknya yang berbeda dengan cara pada umumnya. Tali maupun karetnya berfungsi seperti lilin batik. Tali tersebut mampu menutup bagian kain yang tidak akan diberi warna. Tujuannya sama yaitu untuk memperoleh motif-motif tertentu. Hasil model kaosnya mampu memberikan kesan yang unik dan menarik. Hasil motif pembuatan pun tidak sama sehingga menjadi keistimewaan tersendiri. Selain itu, kainnya itu sendiri cukup unik dan eksklusif. Kain untuk pembuatan kaos motif yang satu ini tidak bisa sembarangan.

Pewarnaan yang bisa hanya untuk jenis kain dengan kandungan serat alami. Misalnya saja katun, rayon, maupun sutera. Jika menggunakan jenis kain sembarangan, warna akan mudah luntur. Jika anda ingin memperoleh hasil pewarnaan yang bervariasi, bisa lakukan proses secara berulang. Kaos tie dye mampu mengikuti trend fashion dari dulu hingga sekarang. Banyak alasan mengapa tie dye menjadi motif paling unik dan menarik.Nah buat kalian yang kepengen baju pantai atau produsen kaos distro berkualitas? Jangan sampai salah pilih. Pastikan pilih di tempat terbaik. Boskha Indonesia adalah produsen kaos berkualitas premium baik dari segi printing desainnya hingga pemilihan bahannya. Mengutamakan kualitas dan desain yang menarik yang cocok untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengapa Kita Harus Liburan?
0 Suka, 0 Komentar, 26 Des 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?