Tampang

Sultan Dadakan! 8 Pekerjaan Online yang Bikin Pelajar Kece Abis

27 Jun 2024 17:10 wib. 36
0 0
pekerjaan online
Sumber foto: canva.com

Pekerjaan online semakin populer di kalangan pelajar sebagai cara menghasilkan uang tambahan. Dengan banyaknya pilihan pekerjaan online yang fleksibel, tidak heran jika semakin banyak pelajar yang tertarik untuk mencoba. Selain dapat menghasilkan uang, pekerjaan ini juga memberikan pengalaman baru dan kesempatan untuk belajar lebih banyak. Untuk itu, berikut ini delapan pekerjaan online yang cocok bagi pelajar untuk mencari penghasilan tambahan.

1. Menjadi Penulis Lepas
Bagi pelajar yang memiliki kemampuan menulis dan berbahasa dengan baik, menjadi penulis lepas bisa menjadi pilihan yang menarik. Pekerjaan ini memungkinkan pelajar untuk menulis artikel, blog, atau konten online lainnya, serta mendapatkan bayaran setiap kali artikel mereka di terbitkan. Selain itu, keuntungan dari pekerjaan ini adalah fleksibilitas waktu dan tempat.

2. Menjadi Youtuber
Tidak hanya untuk sekadar hiburan, YouTube juga dapat menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan. Pelajar dapat membuat konten-konten menarik seperti vlog, tutorial, review, atau video hiburan lainnya dan menghasilkan uang melalui iklan yang dipasang di video mereka.

3. Menjadi Influencer Media Sosial
Berbagai social media seperti Instagram, Twitter, atau TikTok juga menjadi tempat yang cukup menjanjikan untuk mencari penghasilan tambahan. Pelajar dapat memanfaatkan platform tersebut untuk menjadi influencer dengan konten-konten yang menarik dan relevan dengan minat yang dimiliki.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Aduh, BIN Larang Pegawainya Berjenggot?
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mei 2017
Masihkah Makar Mengancam Jokowi?
0 Suka, 0 Komentar, 7 Nov 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%