Tampang

KAI Mengembalikan Tas Penumpang Merk Louis Vuitton yang Tertinggal

9 Apr 2024 20:03 wib. 939
0 0
KAI Mengembalikan Tas Penumpang Merk Louis Vuitton yang Tertinggal
Sumber foto: Google

PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada para penumpangnya dengan mengembalikan sebuah tas bermerk Louis Vuitton yang tertinggal di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng. Tas tersebut ditemukan oleh petugas keamanan Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng bernama Achmad Hidayatul Ikhsan di area tunggu stasiun. Hal menarik dari tas tersebut adalah terdapat emas seberat 100 gram di dalamnya.

Peristiwa ini bermula ketika seorang calon penumpang, yang hendak melakukan perjalanan dari Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng menuju ke Stasiun Gambir, secara tak sengaja meninggalkan tasnya di area tunggu stasiun. Tas berwarna coklat bermerk Louis Vuitton tersebut kemudian ditemukan oleh petugas keamanan stasiun, Achmad Hidayatul Ikhsan, yang kemudian mengambil tindakan cepat untuk mengembalikan tas tersebut kepada pemiliknya.

Tindakan yang dilakukan oleh PT KAI (Persero) ini sangat patut diapresiasi. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan yang lebih dari sekadar mengantarkan penumpang dari satu tempat ke tempat lainnya. Dengan menitikberatkan pada kejujuran, keamanan, dan pelayanan, PT KAI (Persero) turut serta menciptakan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi setiap penumpangnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game Online Terfavorit 2023
0 Suka, 0 Komentar, 16 Nov 2023
serangan cyber
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?