Tampang

Siraman Menantu Presiden Jokowi

8 Nov 2017 15:58 wib. 1.579
0 0
Siraman Menantu Presiden Jokowi

Pukul 10.45, perwakilan keluarga menemui media. Diwakili kakak Bobby, Inge Amelia Nasution, didampingi sang paman Erwin Nasution. “Sebagai kakak mempelai laki-laki, mewakili keluarga besar almarhum Erwin Nasution, mengucapkan terima kasih, khususnya kepada warga Solo. Kami mohon doanya agar acara besok (hari ini, Red) berjalan lancar,” ujarnya.

Inge juga mengapresiasi antusiasme media melakukan peliputan prosesi pernikahan Kahiyang-Bobby. Dia memohon maaf bila ada kekurangan. “Matur nuwun sanget. Terima kasih sedalamnya atas dukungan semua pihak, teman-teman media yang menjadi sibuk dan repot. Kami minta maaf apabila ada kekurangan pada rombongan (keluarga, Red) yang datang,” beber dia. 

Marcom Hotel Alila Solo Tiwik Widowati menerangkan, siraman dilakukan di kamar Alila Suite lantai 19 yang telah dipesan sejak Kamis (2/11). Kamar dengan luas sekitar 70 meter persegi itu bisa menampung 40-50 orang. “Semua uborampe dan detail acara dari pihak keluarga. Kita hanya menyediakan fasilitas,” katanya.

Sementara itu, juru bicara keluarga Bobby, Desi Jayanti kembali mengucapkan terima kasih karena Bobby dapat diterima menjadi keluarga oleh masyarakat Kota Solo. “Kami mohon doa supaya acaranya (pernikahan, Red) berjalan dengan lancar,” ucapnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

'Berguru' Bisa dari Mana Saja
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?