Tampang

Harga Sewa Helikopter di Jakarta, Mulai dari Rp5 Juta Per 15 Menit

30 Mar 2024 20:22 wib. 158
0 0
Heli XP 15 - Fleet 505
Sumber foto: IDN Times/Maya Aulia Aprilianti

Selama ini, helikopter telah lama diidentikkan dengan kelas mewah karena sering digunakan oleh orang-orang terkemuka dan eksklusif untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam jarak pendek. Selain itu, helikopter juga banyak digunakan untuk keperluan penyelamatan dan kepentingan militer.

Kelebihan utama dari helikopter adalah kemampuannya untuk mendarat di daerah-daerah yang sulit dijangkau oleh pesawat terbang lainnya. Hal ini disebabkan karena helikopter mampu mendarat secara vertikal, sehingga tidak membutuhkan landasan pacu yang panjang. Namun, kendati demikian, helikopter memiliki keterbatasan dalam hal jarak tempuh dan durasi terbang yang biasanya lebih pendek jika dibandingkan dengan pesawat terbang konvensional yang mampu terbang dalam jangka waktu yang lebih lama.

Tidak hanya itu, saat ini banyak perusahaan persewaan helikopter yang menawarkan layanan untuk kebutuhan pribadi maupun kelompok di Indonesia. Mungkin Anda penasaran berapa harga sewa helikopter untuk rute Jakarta dan sekitarnya? Simak ulasan di bawah ini.

1. Penyewaan helikopter dari dan ke Cengkareng Heliport

Salah satu perusahaan yang menawarkan layanan persewaan helikopter adalah Whitesky Aviation yang berbasis di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta. Whitesky Aviation menyediakan layanan bernama Helicity yang menawarkan pengalaman naik helikopter dengan rute-rute tertentu dan tarif yang telah ditentukan. Salah satu rute yang ditawarkan adalah dari dan ke Cengkareng Heliport yang terletak di Bandara Soekarno Hatta.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Merasa Gagal? Baca Kisah Tokoh Ini
0 Suka, 0 Komentar, 30 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?