Tampang

Resep Panjang Umur ala Orang Yunani, Salah Satunya Tidur Siang

4 Jun 2024 17:09 wib. 51
0 0
Tidur Siang
Sumber foto: Google

Bukan rahasia umum lagi bahwa selama ini masyarakat Jepang dikenal punya rahasia panjang umur yang membuat mereka bisa tetap hidup sehat hingga usia senja. Akan tetapi tahukah kamu? Ternyata tak hanya Jepang, ada juga negara lain yang masyarakatnya memiliki kebiasaan tertentu yang membuat mereka dapat hidup sehat.

Salah satunya ada Yunani yang punya gaya hidup berbeda dari masyarakat Jepang. Lantas, bagaimanakah cara masyarakat Yunani agar tetap panjang umur hingga mencapai usia 100 tahun?

Dapatkan Sinar Matahari yang Cukup
Adakah di antara kamu yang sering kali menghindari atau bahkan takut terhadap sinar matahari, Beauties? Kalau iya, mungkin sekarang waktunya untuk mengubah kebiasaan ini. Dikutip melalui Vogue, mendapatkan sinar matahari yang cukup menjadi salah satu cara menjalani hidup yang panjang dan sehat dari masyarakat Ikaria yang ada di Yunani.

Bukan tanpa alasan, vitamin D mampu memberikan efek yang dapat membantu tingkatkan metabolisme dan melawan peradangan bagi tubuh. Tak hanya itu, vitamin yang satu ini juga melibatkan gen umur panjang untuk meningkatkan umur manusia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%