Tampang

Resep Panjang Umur ala Orang Yunani, Salah Satunya Tidur Siang

4 Jun 2024 17:09 wib. 66
0 0
Tidur Siang
Sumber foto: Google

Meniru Gaya Hidup Pegunungan
Ingin tetap sehat sampai usia tua? Coba terapkan juga kebiasaan yang satu ini, Beauties. Masyarakat yang tinggal di wilayah bernama Ikaria, Yunani ternyata terbiasa naik turun bukit hingga usia tua. Hal inilah yang membatu massa otot dan ketangkasan tubuh mereka terbentuk dengan baik.

Dirangkum melalui Well and Good, ahli bedah kardiotoraks Steven Gundry, MD menyarankan untuk melakukan lebih banyak hiking, berjalan naik-turun bukit dan tangga, serta melakukan squat dan push up. Sejumlah kebiasaan ini dapat menekan dan memperkuat lebih banyak otot.

Aktif Terlibat di Situasi Sosial
Selain mendapatkan sinar matahari yang cukup, ikut terlibat dalam situasi sosial ternyata juga diperlukan, Beauties. Hal ini berkaitan dengan rasa bahagia dan tak kesepian yang didapatkan oleh seseorang saat dirinya bertemu dengan orang terdekatnya. 

Masih dikutip dari laman yang sama, cobalah untuk hadir di acara yang melibatkan bertemu dengan orang lain. Seperti rekan kerja, teman-teman, atau bahkan keluarga. Alih-alih berusaha mengasingkan diri dari dunia, berusahalah untuk pertahankan hubungan tetap kuat dengan mereka. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%