Tampang

Penjualan Brand Lokal Melonjak 5X Lipat pada Shopee 9.9

16 Sep 2024 17:42 wib. 62
0 0
Penjualan Brand Lokal Melonjak 5X Lipat pada Shopee 9.9
Sumber foto: iStock

Brand lokal dan UMKM kembali menggunakan momentum kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 9 September lalu untuk mendongkrak pertumbuhan bisnis mereka.

Kuota yang ditingkatkan untuk Penjual dan Pembeli pada kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day membawa dampak positif yang signifikan, khususnya bagi brand lokal dan UMKM di Indonesia. Tidak hanya membuka peluang untuk menjangkau target pasar yang lebih luas, namun juga memberikan peluang bagi penjual untuk memperkenalkan produk-produk lokal berkualitas ke tingkat yang lebih tinggi. Periode kampanye belanja online yang sudah sangat familiar bagi banyak pengguna e-commerce di Indonesia ini terbukti membantu peningkatan penjualan para brand lokal hingga 5 kali lipat saat menggunakan fitur live streaming Shopee Live pada hari puncak kampanye.

Salah satu contoh kesuksesan yang dirasakan adalah di kota Jember, Bandar Lampung, dan Lombok yang turut mengalami lonjakan pesanan pada hari puncak kampanye. Hal ini menegaskan bahwa kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day telah memberi dampak yang positif bukan hanya bagi para Penjual di kota-kota besar, tetapi juga di daerah-daerah terpencil di Indonesia.

Monica Vionna, Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, turut menyampaikan kebanggaannya, "Bagi Shopee, semua inisiatif yang kami lakukan selalu didasari oleh komitmen kami untuk memberikan lebih banyak peluang dan kemudahan berbelanja bagi seluruh ekosistem, termasuk brand lokal dan UMKM. Maka itu, kami sangat senang dan bangga karena kampanye 9.9 Super Shopping Day kembali disambut dengan meriah oleh masyarakat."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?