Tampang

Nge-Vape Mengawali Para Remaja Untuk Merokok Sungguhan Sebanyak 2 Kali Lipat

3 Okt 2017 16:23 wib. 2.695
0 0
Nge-Vape Mengawali Para Remaja Untuk Merokok Sungguhan Sebanyak 2 Kali Lipat

Rokok elektronik bisa mengandung nikotin tapi tidak banyak zat berbahaya yang diproduksi oleh tembakau merokok, seperti tar atau karbon monoksida. Produk ini bekerja melalui sistem yang dihirup dengan inhalasi yang memanaskan larutan untuk menciptakan aerosol yang dapat dihirup, yang sering dikenal sebagai uap.

"Sementara bukti awal menunjukkan bahwa rokok elektronik mengandung lebih sedikit bahan kimia beracun daripada rokok tradisional, temuan kami menunjukkan bahwa potensi peningkatan penggunaan rokok yang berbahaya dapat terjadi karena penggunaan rokok terus meningkat di kalangan populasi remaja," kata Baskerville.

Peraturan provinsi untuk rokok elektronik berbeda-beda di seluruh negeri. Di Ontario, Electronic Cigarettes Act mulai berlaku pada tanggal 1 Januari 2016 dan melarang penjualan e-cigarette kepada siapa pun yang berusia di bawah 19 tahun.

"Studi ini mendukung pembatasan akses rokok ke anak di bawah umur, yang telah terbukti memiliki risiko tinggi untuk memulai merokok," kata Baskerville. "Diperlukan lebih banyak penelitian di Kanada mengenai faktor risiko tambahan serta data longitudinal untuk mengevaluasi hubungan kompleks antara penggunaan rokok dan penggunaan rokok pada masa remaja."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?