Tampang

Umuh Muchtar Siapkan Bonus Besar Bagi Para Pemain Jika Mampu Membungkam Borneo FC

25 Apr 2024 11:49 wib. 54
0 0
Umuh Muchtar Siapkan Bonus Besar Bagi Para Pemain Jika Mampu Membungkam Borneo FC
Sumber foto: google

Persib Bandung bakal bertanding melawan Borneo FC pada laga pekan ke-33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024). Bonus besar akan diberikan kepada para penggawa Persib jika mereka berhasil membungkam juara regular Liga 1 2024/25 tersebut.

Umuh Muchtar, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), telah menyatakan kesiapannya untuk memberikan bonus besar kepada tim jika mampu menaklukkan Borneo FC. Ia berencana memberikan bonus "luar biasa" sebagai bentuk apresiasi atas kinerja luar biasa timnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Umuh mengungkapkan bahwa persiapan bonus tersebut sudah ia rencanakan jauh-jauh hari. "Justru dengan Borneo FC itu harus menang dan saya kasih bonus luar biasa yang tidak biasa mereka terima. Saya sudah janjikan nanti hari Kamis, saya janji (memberi bonus)," ujarnya.

Umuh juga telah bernazar akan memberikan bonus melimpah kepada para pemain jika Persib berhasil merebut gelar juara Liga 1 2023/2024. Ia berharap agar semua pihak dapat berkontribusi untuk mencapai kesuksesan tersebut, serta memastikan keberlangsungan tim tanpa adanya masalah di masa mendatang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?