Tampang

eFishery Umumkan PHK Karyawan dan Perubahan Strategi Bisnis Baru

27 Jul 2024 07:10 wib. 91
0 0
eFishery Umumkan PHK Karyawan dan Perubahan Strategi Bisnis Baru
Sumber foto: Google

Unicorn eFishery baru-baru ini mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan, yang mengguncang dunia bisnis teknologi di Indonesia. Keputusan tersebut menimbulkan pertanyaan yang banyak, setelah perusahaan baru-baru ini mengumumkan kesuksesannya dalam mendapatkan pendanaan seri D senilai US$200 juta atau sekitar Rp3 triliun dari investor seperti 42XFund, 500Globals, Northstar, Temasek, dan Softbank. 

   Menurut Muhammad Chairil, Vice President of Public Affairs eFishery, keputusan PHK ini didasarkan pada perubahan strategi bisnis perusahaan. "Keputusan ini diambil dengan pertimbangan yang sangat matang berdasarkan restrukturisasi dan perubahan strategi bisnis perusahaan, dan eFishery memahami dampaknya terhadap para individu," kata Chairil dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (26/7/2024).

eFishery mendapatkan dukungan penuh dari komitmennya untuk memberikan bantuan kepada karyawan yang terdampak. Chairil menyatakan bahwa perusahaan akan memberikan dukungan dalam mencari peluang karir baru yang sesuai dengan minat dan keahlian bagi para karyawan yang terkena dampak PHK. Selain itu, eFishery akan memberikan konseling dan dukungan kepada karyawan yang terdampak dalam mencari pekerjaan baru dan melewati masa transisi ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Efek Samping Salah Pijat
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018
Perbedaan Mochi Biasa dan Daifuku
0 Suka, 0 Komentar, 10 Agu 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?