Tampang

Kesalahan dalam Berhijab

20 Des 2018 18:48 wib. 2.991
0 0
Kesalahan dalam Berhijab

Seseorang yang memutuskan memakai jilbab seharusnya sudah siap secara lahir batin dan berperilaku baik. Namun seiring berkembangnya tren fashion hijab, masih ada saja orang yang melakukan kesalahan penampilan dalam berjilbab sehingga hal tersebut akan membuat penampilannya terasa kurang maksimal. Pada jaman terdahulu wanita muslim yang menggunakan hijab memang dianggap kuno dan tidak fashionable, anak tetapi sangat berbanding terbalik pada kenyataan sekarang ini. Trend hijab umunya cukup banyak diminati dan menjadi pilihan karena berbagai jenis, model, maupun motif yang mebarik sudah banyak dijajakan.

Sebenarnya fungsi dan manfaat hijab bukanlah untuk gaya atau fashion, melainkan melindungi aurat wanita muslim agar tidak sembarangan dilihat orang. Tetapi pada kenyataannya masih banyak mereka yang hanya beragapan hijab merupakan penutup kepala yang dapat dipakai sesuka hati tanpa memperhatikan syariat-syariat dari agama islam itu sendiri. Namun untuk menjadi pribadi yang lebih baik tidak ada salahnya apabila kita mulai belajar menghindari kesalahan-kesalahan dalam berhijab.

BERIKUT ADALAH KESALAHAN PENAMPILAN SAAT BERHIJAB YANG SERING DILAKUKAN:

Rambut yang Mencuat
Rambut sering terlihat muncul dari bagian kening atau dekat telinga, bahkan ada pula yang mencuat dari bagian dalam belakang. Hal tersebut bisa terjadi jika anda tidak menggunakan inner atau dalaman hijab serta tidak menutup kemungkinan juga penggunaan inner hijab yang salah dan mengikat rambut yang tidak benar.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?