Tampang

Kesalahan dalam Berhijab

20 Des 2018 18:48 wib. 3.017
0 0
Kesalahan dalam Berhijab

Hijab tidak menutupi dada
Keseringan para wanita muslim yang ikut-ikutan trend fashion sering memakai hijab seenaknya saja seperti melilitkannnya pada bagian leher atau atau membiarkan bagian dada hingga perut tidak tertutup. Padahal itu sudah sangat jelas dilarang dalam islam.

Jilbab transparan
Jilbab transparan dapat disebut jilbab Mickey Mouse yaitu jilbab yang menampakkan dengan jelas bagian telinga dan leher. Maka sudah jelas hijab semacam ini sangatlah tidak cukup menutupi tubuh.

Penggunaan manset sebagai luaran
Manset didesain khusus untuk dalaman busana wanita berjilbab agar kulit tidak terekspos ketika mengenakan pakaian menerawang atau pendek. Namun pada saat dipakai sebagai luaran maka akan membentuk tubuh dan kurang etis dipandang terutama bila memadukannya dengan kerudung pendek. Sehingga kesalahan ini perlu dihindari agar tidak memperlihatkan lekuk tubuh.

Ketat
Penggunaan hijab yang sering kali dipadukan dengan busana muslim terbilang ketat begitu banyak digunakan para wanita muslimah. Tentu hal tersebut amat sangat di sayangkan mengingat fungsi utama dari hijab adalah menutup aurat namun tetap menampakkan bentuk lekuk tubuh yang seharusnya tidak boleh terlihat.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?