Tampang

Jangan Bawa Pekerjaan Kantor ke Rumah, Ini Akibatnya yang bisa Ditimbulkannya

16 Agu 2018 14:18 wib. 3.721
0 0
Jangan Bawa Pekerjaan Kantor ke Rumah, Ini Akibatnya yang bisa Ditimbulkannya

Salah satu akibat yang bisa ditimbulkan jika pekerjaan atau tugas kantor dibawa kerumah yaitu menurunnya gairah seksual terhadap pasangan. Beban pikiran akan tugas yang harus diselesaikan tepat waktu dan sesuai target menjadikan pikiran kita tidak tenang dan hal ini bisa mengurangi rasa atau gairah untuk berhubungan intim. kalau sudah demikian, hubungan dengan pasangan kita menjadi kurang harmonis dan bisa beresiko perpisahan karena tidak sedikit kasus perceraian yang bermula dari urusan ranjang.

Untuk menghindari pekerjaan atau tugas kantor tidak sampai dibawa kerumah, hendaknya kita sebagai pekerja kantoran harus mampu mengatur waktu bekerja dengan baik. Tugas yang harus diselesaikan jangan sekali-sekali ditunda dengan alasan capek atau ingin istirahat sejenak. Kebiasaan menunda pekerjaan malah akan menyiksa diri kita manakala pimpinan atau atasan meminta pekerjaan harus segera diselesaikan tepat waktu.

Jadikan waktu dirumah untuk berkumpul bersama keluarga, kalau perlu matikan sementara ponsel anda agar urusan pekerjaan tidak mengganggu waktu kita dirumah bersama keluarga.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?