Tampang

Seleb TikTok Zoe Levana Buka Suara Usai Bikin Konten Viral Nyangkut di Busway

24 Mei 2024 08:56 wib. 67
0 0
Seleb TikTok Zoe Levana Buka Suara Usai Bikin Konten Viral Nyangkut di Busway
Sumber foto: Instagram

Seleb TikTok terkenal, Zoe Levana, akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah videonya viral saat terjebak di jalur TransJakarta. Dalam pernyataannya setelah kejadian itu, Zoe mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi secara tidak sengaja. Ia bercerita bahwa pada saat kejadian, mereka sebenarnya hendak mengambil jalur kanan, tetapi karena jalur tersebut sudah ditutup, mereka terpaksa banting setir ke jalur kiri akibat kemacetan dan kepadatan lalu lintas. Mereka pun tanpa sengaja terjebak di jalur busway.

"Pada saat kita ingin banting ke jalur kiri itu sudah tutup. Kemudian, kita ingin masuk ke jalur busway karena di jalur itu tergiring oleh mobil karena jalannya macet. Akhirnya, tanpa sengaja kita masuk ke jalur busway," ungkap Zoe Levana.

Zoe juga menyebutkan bahwa sebelumnya mereka tidak menyadari bahwa mereka telah memasuki jalur busway, namun baru menyadari saat melihat bus yang berhenti di depan mereka. Hal tersebut tentu membuat mereka panik, karena mereka berusaha mundur namun terhalang oleh bus di belakang mereka.

Saat kejadian tersebut, Zoe juga mengaku meminta sopir bus yang berada di depan mobilnya untuk segera jalan, namun karena antrean bus yang cukup panjang, mereka terpaksa menunggu untuk keluar dari jalur busway tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kartu Kredit Ini Khusus Untuk Game
0 Suka, 0 Komentar, 4 Okt 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%