Tampang

Jangan Bawa Pekerjaan Kantor ke Rumah, Ini Akibatnya yang bisa Ditimbulkannya

16 Agu 2018 14:18 wib. 3.728
0 0
Jangan Bawa Pekerjaan Kantor ke Rumah, Ini Akibatnya yang bisa Ditimbulkannya

Dengan alasan sibuk dengan tugas kantor, seorang suami atau istri atau keduanya jarang sekali berkomunikasi dengan anak-anak atau pasangan suami istri itu sendiri. Anak jadi merasa kurang diperhatikan oleh orang tuanya yang terlalu sibuk dengan dunia kerjanya hingga tak jarang terjadi kenakalan remaja yang diakibatkan karena anak-anak kurang perhatian orang tua. 

Hubungan suami istri pun jadi kurang harmonis karena suami atau istri yang membawa pekerjaan kantor ke rumah seolah menjadikan tugas kantor menjadi hal yang utama. Komunikasi pun jadi terhambat dengan alasan sibuk, capek, banyak pikiran dan kurang terbuka terhadap pasangannya.

Membuat Kesehatan Terganggu

Tak sedikit pekerja kantoran yang bekerja dibawah tekanan mengalami stress akibat beban kerja yang berat. saat pekerjaan atau tugas kantor dibawa kerumah, beban kerja seolah mengikuti kita terus hingga waktu istirahat dan pola makan menjadi tidak teratur. Kalau sudah seperti ini, penyakit mudah sekali menyerang tubuh kita apalagi jika kita tidak mengimbangi dengan asupan makanan yang sehat dan olah raga yang cukup.

Gairah Seksual bisa Menurun

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?