Tampang

Cantik Dan Menawan Dengan Hijab

6 Des 2018 15:29 wib. 1.374
0 0
Cantik Dan Menawan Dengan Hijab

Trend busana muslim memang sudah cukup populer di Indonesia, begitu juga dengan hijab. Sekarang ini begitu banyak fashion busana muslim dan jilbab yang cukup beragam sehingga cukup banyak menarik minat bagi para kalangan wanita baik dewasa maupun remaja. Namun tidak sedikit juga orang yang berangapan kalau dengan berbusana muslim atau berhijab dapat ketinggalan jaman sehingga menjadi tidak modern dan menarik. Tetapi sebenarnya yang harus anda ketahui adalah fungsi utama dari hijab itu sendiri yakni menutup aurat dari makhramnya, yang merupakan salah satu perintah Allah. Apabila seorang wanita sudah mampu menjalankan perintah berhijab, maka insya Allah segala perbuatan tercela yang ataupun tidak baik akan dijauhkan. Pada perkembangan jaman yang semakin modern ini berhijab bukanlah halangan bagi para wanita untuk tetap tampil cantik dan menawan. Karena dengan adanya tren fashion hijab untuk para wanita muslimah akan membantu anda tampil lebih fashionable dan stylish.

TIPS CANTIK DAN MENAWAN DENGAN HIJAB, DAPAT DIPEROLEH DENGAN CARA

Bahan nyaman
Pilihlah bahan jilbab yang nyaman, ringan, adem dan praktis. Karena kenyamanan anda ketika menggunakan hijab sangatlah berpengaruh penting bagi penampilan.

Hijab yang disesuaikan wajah
Gunakanlah hijab yang sesuai dengan bentuk wajah dan acara. Bentuk wajah seseorang pada umumnya berbeda-beda sehingga dengan pemilihan hijab yang baik dan sesuai juga turut dibutuhkan. Selain itu apabila anda ingin melakukan berbagai acara formal ataupun non formal akan lebih baiknya disesuaikan pula pemilihan hijabnya. Tips ini dilakukan agar tidak terjadi salah kostum pada suatu acara yang akan kita kunjungi.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Seberapa Amankah Pesanmu?
0 Suka, 0 Komentar, 21 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?