Tampang

Cantik Dan Menawan Dengan Hijab

6 Des 2018 15:29 wib. 1.405
0 0
Cantik Dan Menawan Dengan Hijab

Sesuaikan dengan pakaian
Model jilbab pada umumnya akan terlihat meching apabila serasi dengan busana yang kita pakai. Keselarasan keduanya akan membuat penampilan anda terkesan elegant dan cantik.

Pemilihan warna
Perpaduan warna hijab, jika anda lebih ingin berkreasi dengan warna, tidak perlu takut dan ragu dalam melakukan perpaduan beberapa warna karena tampil cantik dan modis tidak hanya selalu menggunakan warna senada. Kombinasi berbagai warna juga akan membuat tampilan lebih berbeda dan trendy.

Gunakan ciput atau dalaman jilbab
Dalaman jilbab sering juga di sebut ciput, selain ciput anda dapat pula menggunakan bando atau bandana sebagai penganti ciput. Pemakaian ciput umunya bertujuan menutup seluruh rambut agar hasil tampilan menjadi lebih rapih dan indah.

Aksesoris
Penggunaan aksesoris, pilihan aksesoris dapat anda gunakan dalam bentuk bros, atau pentul. Dalam pemakaian aksesoris lebih banyak digunakan untuk jilbab jenis segi empat dan pashmina yang biasanya dapat anda pakai pada bagian bawah dagu. Selain itu banyak pula yang menggunakannya sebagai hiasan cantik berhijab.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Penduduk Miskin RI Mencapai 26,58 Juta
0 Suka, 0 Komentar, 5 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?