Tampang

SehatQ.com Layanan Kesehatan Digital Terlengkap dan Akurat

26 Sep 2019 14:37 wib. 2.554
0 0
SehatQ.com Layanan Kesehatan Digital Terlengkap dan Akurat

Saat ini informasi mengenai segala informasi seputar kesehatan, pencegahan suatu penyakit maupun hal-hal lainnya yang berhubungan dengan kesehatan sangat diperlukan. Nah, seiring dengan perkembangan teknologi internet saat ini tentunya mempermudah banyak orang untuk mengakses segala informasi. Akan tetapi dengan banyaknya informasi terkadang membuat kesulitan untuk mencerna informasi tersebut. Salah satu website yang dapat menyajikan berbagai informasi mengenai kesehatan adalah SehatQ.com. Yang merupakan sebuah situs yang menyediakan info kesehatan baik untuk pencegahan, pengobatan, perawtaan penyakit serta fitur lainnya seperti booking dokter untuk mempermudah akses pasien dalam menentukan janji temu untuk pemeriksaan dengan dokter.

Ketika ada anggota keluarga yang jatuh sakit maka kehadiran SehatQ.com dapat menjadi referensi informasi yang akurat karena ditunjang oleh tenaga medis yang berpengalaman dan profesional. Dengan berbasis data lebih dari 1200 penyakit serta obat maka situs ini dapat menjadi referensi yang akurat mengenai sakit yang diderita dan obat yang harus dikonsumsi.Penjelasan yang dapat dengan mudah dipahami membuat anda akan mudah untuk memahami penyakit tersebut.

Beberapa menu yang terdapat pada SehatQ.com di antaranya adalah :

  • Direktori penyakit beserta penjelasannya

Menu ini dapat mempermudah anda dan pengunjung untuk mengetahui mengenai informasi mengenai penyakit dan menambah pengetahuan mengenai penyakit tersebut. Di samping itu juga akan membuat anda untuk lebih waspada dengan mengetahui informasi mengenai penyakit-penyakit yang berbahaya sehingga dapat melekukan pencegahan.

  • Informasi penyedia layanan kesehatan
<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?