Tampang

Awas Naik! Kebiasaan Malam Ini Buat Kamu Tambah Gendut

11 Mar 2018 15:07 wib. 1.223
0 0
Awas Naik! Kebiasaan Malam Ini Buat Kamu Tambah Gendut

Oleh sebab itu, sebaiknya hindari makanan ringan seperti roti, kue kering, dan makanan manis lainnya setelah makan malam. Jika memang Anda benar-benar merasa lapar, pilihlah makanan yang lebih ringan dan sehat yaitu mengandung kurang dari 200 kalori.

Menikmati sereal

Saat menganggap semangkuk sereal dan susu menjadi salah satu makanan pengganjal yang sehat, sebaiknya ubah pikiran Anda. Hal ini karena sereal merupakan sumber karbohidrat yang akan sulit dicerna saat malam hari.

Selain itu, jenis makanan ini mengandung banyak gula halus, yang akan berubah menjadi lemak ketika tidak dicerna dengan baik. Oleh sebab itu, sebaiknya ganti menu makan malam Anda dengan buah, salad atau protein tanpa lemak dalam jumlah yang sesuai.

Tidak makan malam

Meski banyak yang mengatakan makan malam dapat membuat berat badan meningkat, bukan berarti Anda tidak melakukannya. Hal ini karena metabolisme dalam tubuh akan terus berjalan meski kerjanya melambat. Akibatnya, Anda akan menjadi lapar dan menikmati makan malam yang banyak keesokan harinya. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda dapat menikmati makan malam secukupnya, tanpa harus menghindarinya.

Langsung tidur setelah makan malam

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?