Tampang

Orang Taiwan yang Kabur karena Selundupkan Sabu-sabu 1 Ton Ketangkep juga

14 Jul 2017 16:31 wib. 1.314
0 0
Orang Taiwan yang Kabur karena Selundupkan Sabu-sabu 1 Ton Ketangkep juga

Tampang.com- Anak buah Lin Ming Hui yang merupakan bos penyelundupan sabu-sabu seberat 1 ton dan ditewas ditembak polisi, akhirnya ketangkap juga. Hsu Yung Li yang merupakan buronan polisi karena berhasil kabur setelah komplotannya diciduk pihak kepolisian ditangkap di bus pariwisata di Cilegon. Sebelumnya teman-teman Hsu Yung Li, yang bernama Chen Wei Cyuan dan Liao Guan Yu sudah ditangkap petugas di Hotel Mandalika, Desa Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta, menjelaskan pihaknya dibantu polres Cilegon dan Polda Banten menyebar foto-foto Hsu Yung Li sehingga wajah penyelendup sabu-sabu ini diketahui masyarakat. "Bus yang dinaiki pelaku bukan bus umum tapi bus pariwisata, jadi yang bersangkutan tidak berhenti, sopir bus mengetahui foto pelaku dan melaporkan kepada kami" jelas Nico

Polisi yang memburu Hsu Yung Li berjumlah 4 orang dan dari informasi yang didapat dari sopir bus pariwisata, polisi mencegat bus tersebut di Cilegon. Dari tangan pelaku ditemukan handphone dan paspor yang akan digunakannya untuk melarikan diri keluar Indonesia.

Menurut pengakuan pelaku, komplotannya memang dibekali dengan paspor agar mudah melarikan diri saat ditangkap polisi. Hsu Yung Li sendiri dalam komplotan penyelundup sabu-sabu seberat 1 ton ini bertugas mengamankan barang saat turun dari kapal.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Resep Bitterballen yang Gurih dan Renyah
0 Suka, 0 Komentar, 28 Jul 2018
Penyebab Free Fire Lag dan Cara Mengatasinya
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mei 2020
Sejarah Penemuan Eskalator
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?