Tampang

5 Negara Favorit yang Dikunjungi Banyak Turis

19 Mar 2024 22:05 wib. 128
0 0
5 Negara Favorit yang Dikunjungi Banyak Turis

China mempunyai daya tarik yang begitu kuat bagi wisatawan dengan Tembok Besar yang legendaris, Kota Terlarang yang megah, serta keindahan alam seperti Sungai Yangtze dan Gunung Huangshan. Keberagaman budaya, kuliner yang lezat, dan perkembangan ekonomi yang pesat menjadikan China sebagai destinasi yang menarik bagi wisatawan mancanegara. Pada tahun 2018, China mendapat lebih dari 62 juta kunjungan turis.

5. Amerika Serikat (Travel Favorites)

Negara Adidaya ini menawarkan segala sesuatu mulai dari taman nasional yang megah, kota-kota metropolitan yang menggelora, hingga hiburan dan wahana permainan yang mengasyikkan. Dari Times Square di New York hingga Disneyland di California, Amerika Serikat menarik lebih dari 76 juta kunjungan wisatawan setiap tahunnya.

Dari sini, kita dapat melihat bahwa negara-negara ini memiliki daya tarik yang kuat bagi para pelancong dari seluruh dunia. Dengan kekayaan budaya, sejarah, dan keindahan alam yang mereka tawarkan, tak heran jika negara-negara ini selalu menjadi favorit di hati para wisatawan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?