Tampang

Viral! Detik-Detik Kereta Terobos Kobaran Api di Karawang, Ini Penjelasan KAI

21 Agu 2024 14:23 wib. 98
0 0
Viral! Detik-Detik Kereta Terobos Kobaran Api di Karawang, Ini Penjelasan KAI
Sumber foto: website

Pada suatu hari, kereta api dengan nomor 23 Argo Cheribon menjadi sorotan setelah menerobos kobaran api saat melintasi petak Jalur Hilir Karawang-Kedunggedeh, Km 59+100 di Kampung Babakan, Tanjung Mekar. Video dari kejadian tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko, mengungkapkan bahwa pihaknya menerima laporan pada Senin, 19 Agustus 2024, pukul 18.35 WIB, mengenai kebakaran palet madura di pinggir rel kereta. Kebakaran tersebut diduga akibat rembetan dari pembakaran sampah. Dalam menghadapi insiden tersebut, KAI segera berkoordinasi dengan berbagai unit terkait seperti Sinyal Telekomunikasi, Kepala Stasiun, Tim Pengamanan, dan pihak Damkar setempat.

Menurut Ixfan, pihak Damkar langsung merespons dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam, dan akhirnya api berhasil dipadamkan pada pukul 19.55 WIB. Hal ini memastikan bahwa rel/jalur kereta api aman untuk dilalui kereta. Meskipun terjadi kejadian tersebut, Ixfan menegaskan bahwa perjalanan kereta api tidak terganggu dan tidak ada kerugian yang dialami oleh KAI.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

selamat tinggal ramadhan
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jun 2017
Game Android Terbaik Offline Untuk Ponselmu
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2017
Kuliner Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mar 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?