Tampang

Kekhawatiran Muhammadiyah Menyimpan Terlalu Banyak Uang Di BSI

9 Jun 2024 16:49 wib. 370
0 0
Kekhawatiran Muhammadiyah Menyimpan Banyak Uang di BSI
Sumber foto: Pojokbaca.id

Di samping pencapaian ini, Muhammadiyah juga menekankan pentingnya prinsip-prinsip keberlanjutan. Implementasi prinsip-prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan yang baik (Environmental, Social, and Governance/ESG) dalam operasional perbankan syariah menjadi bagian penting yang diperjuangkan. Muhammadiyah berkomitmen untuk menjadi agen perubahan yang mengintegrasikan nilai-nilai keberlanjutan ke dalam seluruh aspek operasional dan strategi perbankan syariah.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan, Muhammadiyah berharap dapat terlibat aktif dalam membentuk ekosistem perbankan syariah yang berdaya saing dan inklusif, yang mampu memberikan nilai ekonomi, sosial, dan lingkungan yang berkelanjutan. Melalui langkah-langkah ini, Muhammadiyah berupaya untuk menjadikan sistem perbankan syariah sebagai pilar utama dalam penguatan ekonomi umat, serta mewujudkan visi perbankan syariah yang kokoh, adil, dan memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat.

Dengan dukungan terhadap diversifikasi penempatan dana di berbagai bank syariah dan upaya meningkatkan literasi keuangan syariah, Muhammadiyah berharap dapat mempengaruhi arah perkembangan perbankan syariah ke arah yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%