Tampang

Shalat Idul Fitri Pertama Dilakukan di Masjid Baru

12 Apr 2024 20:57 wib. 49
0 0
Shalat Idul Fitri Pertama Dilakukan di Masjid Baru
Sumber foto: Google

Shalat Idul Fitri pertama telah dilaksanakan di Masjid Darussalam Desa Tengin Baru pada Rabu, 10 April. Ini merupakan momen bersejarah karena shalat Idul Fitri pertama yang dilakukan di masjid baru ini melibatkan Otorita IKN dan melibatkan peran serta masyarakat Sepaku, khususnya Desa Tengin Baru. Kepala Otorita IKN, Bambang Susantono, turut hadir langsung dalam pelaksanaan shalat Idul Fitri kali ini.

Masjid Darussalam Desa Tengin Baru menjadi saksi perhelatan penting ini. Masyarakat Desa Tengin Baru yang telah lama menantikan pembangunan masjid baru dengan sukacita memenuhi masjid pada pagi Idul Fitri. 

Sebelum memasuki masjid, para jamaah melepas sepatu mereka dengan ramah dan penuh kerendahan hati. Mereka masuk ke dalam masjid yang baru diresmikan dengan penuh rasa syukur, serta semangat baru yang berkobar-kobar. Kemeriahan pun terasa begitu kental di udara.

Acara dimulai dengan pembacaan tausyiah oleh Khatib yang membahas makna kebesaran dan keagungan Allah SWT, serta pesan-pesan kebaikan. Jamaah pun memberikan perhatian penuh saat tausyiah disampaikan, menunjukkan kerendahan hati mereka dalam mengimani ajaran agama Islam.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

BPJS Kelas III Idealnya 36 Ribu
0 Suka, 0 Komentar, 3 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?