Tampang

Potret Mencekam Hotel Milik Tommy Soeharto di Bali, Sudah Terbengkalai Lebih dari 20 Tahun

22 Jul 2024 22:43 wib. 146
0 0
Hotel bernama Pondok Indah Bedugul milik Tommy Soeharto.
Sumber foto: Goggle

Tommy Soeharto memiliki sejumlah bisnis di berbagai bidang, termasuk aset properti yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia. Salah satu proyek terbarunya adalah pembangunan hotel bintang 6 di kawasan Jimbaran, Bali, melalui anak usahanya PT New Kuta Golf and Ocean View (NKG). Hotel ini diharapkan dapat menjadi destinasi unggulan yang menawarkan pengalaman bermain golf yang unik bagi para wisatawan.

Selain itu, Darma Mangkuluhur, anak Tommy Soeharto, juga memiliki jejak bisnis yang mengesankan. Sebagai komisaris utama PT Intra GolfLink Resorts (IGR), Darma Mangkuluhur telah menggeluti bisnis properti dan pariwisata dengan skala yang besar. PT IGR sendiri memiliki sejumlah proyek diantaranya adalah pembangunan lapangan golf di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Melalui berbagai proyek yang ia pimpin, Darma Mangkuluhur berusaha membangun dan meningkatkan pengalaman wisatawan dalam bermain golf serta menggeluti bisnis di sektor properti, konstruksi, dan real estate.

Sumber kekayaan keluarga Soeharto sendiri berasal dari berbagai bisnis dan investasi yang mereka jalankan. Mulai dari PT Intra GolfLink (IGR), PT Sentul Golf Utama - Palm Hills Golf Club di Bogor, hingga PT New Kuta Golf And Ocean View yang mengelola New Kuta Golf Ball. Bisnis properti seperti PT Belitung Golf And Resorts - Black Rocks Hotel & Golf di Belitung serta PT New Kuta Condotel juga menjadi bagian dari portofolio bisnis keluarga Soeharto.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.