Tampang

Penampakan Ledakan Gas Guncang Restoran Ayam Goreng di China, 1 Orang Meninggal dan 22 Terluka

16 Mar 2024 05:41 wib. 85
0 0
Penampakan Ledakan Gas Guncang Restoran Ayam Goreng di China, 1 Orang Meninggal dan 22 Terluka
Sumber foto: ledakan, gas, china, restoran, tewas

Restoran ayam goreng di China baru-baru ini menjadi sorotan setelah mengalami ledakan gas yang mengguncang bangunan dan menyebabkan satu orang tewas serta 22 orang lainnya terluka. sebuah restoran di provinsi Hebei, Tiongkok utara. Ledakan terjadi sekitar 80 kilometer dari ibu kota Beijing pada Rabu

Kejadian tragis ini terjadi pada hari Rabu, di mana acara pertemuan politik penting tahunan baru saja selesai. Ledakan gas tiba-tiba terjadi, menyebabkan kerusakan besar pada bagian depan restoran dan mengakibatkan puing-puing bangunan berserakan di sekitarnya.

Sebuah saksi mata yang berada di dekat lokasi kejadian menggambarkan detik-detik mencekam saat ledakan terjadi. "Saya sedang makan di restoran sebelah ketika tiba-tiba terdengar suara ledakan yang sangat keras. Semua orang berteriak dan panik mencari jalan keluar. Saya melihat api dan asap memenuhi ruangan," ujarnya.

Pihak berwenang segera merespons kejadian tersebut dengan mengirimkan petugas pemadam kebakaran dan tim darurat ke lokasi. Mereka segera berusaha memadamkan api dan mengevakuasi para korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang mendesak.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Potret yang Hilang dari Mozart
0 Suka, 0 Komentar, 18 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?