Tampang

Berencana Hadiri Acara Lamarannya dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Sudah Kantongi Restu Keluarga

23 Jun 2024 09:04 wib. 159
0 0
Berencana Hadiri Acara Lamarannya dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Sudah Kantongi Restu Keluarga

Dukungan dan harapan yang tinggi juga datang dari keluarga Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terhadap rencana pernikahan pasangan ini. Semoga doa dan harapan mereka menjadi kenyataan, dan dapat hidup bahagia serta harmonis.

Jika sebelumnya Aaliyah diperkenalkan oleh Thariq kepada keluarganya sebagai teman, kini keduanya akan segera menjadi pasangan hidup. Pada hari Minggu (23/6/2024), Thariq dan Aaliyah akan menggelar acara tunangan.

Selain persiapan acara, salah satu yang sedang dipersiapkan adalah baju pernikahan, baik bagi pasangan tersebut maupun bagi keluarga besar mereka. Menurut keterangan dari desainer jas Thariq Halilintar, Rakesh Bhagwandas, keluarga sudah mulai melakukan fitting baju. Semakin dekatnya hari pernikahan, semakin tampak antusiasme dari kedua keluarga besar.

Keluarga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang saling mendukung serta rela berkorban demi kebahagiaan mereka, menjadi cerminan dari kekuatan ikatan keluarga dalam mendukung pernikahan dan kebahagiaan anak-anaknya. Semoga pernikahan Thariq dan Aaliyah berjalan lancar dan membawa kebahagiaan yang abadi bagi mereka serta keluarga mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ilustrasi Kepribadian
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jul 2024
Karya Seni Unik nan Menipu Kuliner
0 Suka, 0 Komentar, 8 Nov 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.