Tampang

Bandung Menjadi Kota Terakhir Penutupan Tur Sheila On 7

11 Okt 2024 11:56 wib. 70
0 0
Bandung Menjadi Kota Terakhir Penutupan Tur Sheila On 7
Sumber foto: Google

Meski sempat berpindah venue dua kali di mana sebelumnya hendak diselenggarakan di Stadion Siliwangi kemudian berpindah ke Stadion GBLA, dan akhirnya konser digelar di Stadion SJH, nyatanya para pecinta musik yang digawangi Duta, Adam, dan Eross ini tetap diburu.

Dalam konser ini penonton sempat diramaikan dengan adanya seorang pria yang melamar pasangannya. Sesi lamaran bahkan ditayangkan langsung pada layar video yang kemudian mendapat tepuk tangan dari puluhan ribu penonton yang hadir. Melihat aksi tersebut, personel SO7 pun memberikan selamat dan berharap pasangan ini bisa melanjutkan hubungannya hingga ke pelaminan.

Tidak hanya didominasi oleh penggemar dari dalam negeri, konser terakhir tur Sheila On 7 di Bandung juga menyedot perhatian para penggemar dari luar negeri. Banyak penggemar dari Malaysia, Singapura, hingga Brunei ikut memadati Stadion Si Jalak Harupat untuk menyaksikan penampilan live dari band kebanggaan Indonesia ini.

Keberhasilan konser terakhir tur Sheila On 7 di Bandung membawa dampak positif pada industri pariwisata dan ekonomi di kota ini. Dengan kedatangan ribuan penggemar dari berbagai kota, baik dalam maupun luar negeri, industri pariwisata di Bandung semakin berkembang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.