Tampang

Persib Raih Poin Penuh Tiga Gol Persib semua dari Hasil Sundulan

21 Apr 2018 22:22 wib. 1.595
0 0
Persib Raih Poin Penuh Tiga Gol Persib semua dari Hasil Sundulan

Tampang.com - Persib Bandung meraih poin penuh sesuai target pelatih Mario Gomez saat menjamu tamunya Borneo FC di stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GLBA ), sabtu (21/04) pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama bukalapak. Sebelumnya Persib hanya pulang dengan membawa poin satu saat bertandang ke markas Arema Malang dengan skor akhir 2 - 2.

Menjamu tamunya, Persib tampil dominan dengan penguasaan bola diatas 60 persen. Kemenangan Persib sudah terlihat saat Ezechiel berhasil memasukkan bola ke gawang Borneo pada menit ke-9 babak pertama berjalan. Gol Ezechiel diperoleh dari tandukan keras hasil umpan matang Ghozali Siregar.

Di babak kedua, Persib tidak mengendurkan serangannya ke barisan pertahanan Borneo yang digalang kapten Diego Michael. Ezechiel kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-68, kembali lewat tandukan kepalanya. Kali ini lewat umpan lambung Febri Hariyadi yang memberikan umpan langsung ke arah gawang. Ezechiel yang menerobos masuk melewati dua pemain Borneo berhasil merobek gawang Muhammad Ridho.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%