Tampang

Staf Gedung Putih Kedua Mengundurkan Diri di Tengah Tuduhan KDRT

13 Feb 2018 14:48 wib. 1.223
0 0
Staf Gedung Putih Kedua Mengundurkan Diri di Tengah Tuduhan KDRT

Washington Post melaporkan bahwa Corbett mengatakan bahwa mantan suaminya berlari di atas kakinya dengan membawa mobil, mengeluarkan sebatang rokok di tangannya, melemparkannya ke dinding dan menyambar rambutnya di perairan terpencil di lepas pantai Maine. Corbett mengatakan hal terburuk yang dia lakukan padanya menampar dia.

"Sebelum kami dihubungi oleh media, kami belajar semalam bahwa ada tuduhan," kata Raj Shah, wakil sekretaris pers utama Gedung Putih. "Kami segera berhadapan dengan staf, dia membantah tuduhan tersebut dan dia mengundurkan diri hari ini."

Dalam pernyataannya, Sorensen mengatakan, "Saya adalah korban kekerasan fisik berulang selama pernikahan kami, bukan dia." Dia mengatakan bahwa dia "mengejar pilihan hukum untuk mengatasi penghinaannya."

Sorensen memberikan foto ke Washington Post yang menunjukkan luka-luka yang dia katakan bahwa dia menimpanya saat bertengkar, termasuk memar dan goresan. Tapi Corbett memberi Post foto tangannya dengan bekas luka yang dia katakan dari luka bakar rokok.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?