Tampang

Orang kaya Hong Kong Beli Jalan di AS Untuk Habiskan Uang

10 Agu 2017 17:48 wib. 1.218
0 0
Orang kaya Hong Kong Beli Jalan di AS Untuk Habiskan Uang

Tampang.com – Dikala sebagian besar orang sedang bingung mencari sumber pendapatan, seseorang yang kaya raya malah bingung menghabiskan uangnya dengan cara apa. Pasangan orang kaya raya bernama Michael Cheng dan Tina Lam menghabiskan uang  berlimpah mereka untuk membeli sebuah jalan yang terletak di California, Amerika Serikat.

Tindakan tersebut tidak serta merta ia lakukan tanpa sebab, karena pembelian jalan tersebut ditujukan sebagai bentuk investasinya. Setelah jalan itu mereka beli, mereka menagih tafir kepada siapa saja yang memarkirkan mobilnya di jalan tersebut.

Jalan tersebut diberi nama Presidio Terrace yang di beli dengan harga US$ 90.100 atau Rp 1,1 miliar. Kawasan tersebut dapat dikatakan kawasan elit, karena kawasan tersebut di huni oleh para pejabat dan selebritas Amerika Serikat. Akses menuju jalan tersebut juga dijaga ketat selama 24 jam.

Pada awalnya, pemerintah setempat melelang jalan tersebut karena pemerintah tidak mampu untuk membayar pajak. Tanpa fikir panjang, Lam dan Cheng membeli jalan tersebut dan dijadikan ladang bisnis untuk mereka dengan mematok biaya sewa parker untuk setiap kendaraan. Namun rupanya keputusan tersebut ditentang masyarakat setempat sampai dilaporkan kepada pemerintah setempat.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ponsel
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?