Tampang

KONI Cirebon Minta Pemerintah Derah Dukung Anggaran Dana Persiapan Porda 2018

23 Nov 2017 14:31 wib. 1.362
0 0
KONI Cirebon Minta Pemerintah Derah Dukung Anggaran Dana Persiapan Porda 2018

Tampang.com  – Setelah Porda Jabar XII/2014, banyak pertanyaan menggelayuti benak publik olahraga Kota Cirebon. Capaian 18 medali emas dan peringkat 10 besar di multievent empat tahunan itu adalah sejarah. Mampukan prestasi itu kembali diulangi pada ajang serupa berikutnya?

Pertanyaan itu merupakan tantangan bagi KONI Kota Cirebon untuk menjawabnya. Dan, waktu yang tepat untuk memberi jawaban akan tiba tidak lama lagi. Sebab, Porda Jabar ke-13 akan digelar tahun depan di Kabupaten Bogor. 

Upaya untuk memberi jawaban pasti pun terus dilakukan. Seperti yang terjadi pada Rapat Kerja (Raker) KONI Kota Cirebon yang digelar di Aula KONI Kota Cirebon, kemarin (22/11). KONI mengundang seluruh pengurus cabor untuk mendiskusikan langkah-langkah pemenangan Porda 2018. 

Sejumlah agenda dibahas dalam raker tersebut. Antara lain, evaluasi Babak Kualifikasi (BK) Porda yang telah dilaksanakan oleh sebagian cabor, mekanisme mutasi atlet hingga legalitas pengurus induk cabor yang berada di bawah naungan KONI.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Tips Awet Muda
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2018
Kebiasaan Tidur Anjing yang Unik
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?