Tampang

Contra Flow, Jalur Tol Cipali Semua Ruas di pakai Arah jakarta

1 Jul 2017 21:09 wib. 1.364
0 0
Contra Flow, Jalur Tol Cipali Semua Ruas di pakai Arah jakarta

Tampang.com- Puncak arus balik lebaran diperkirakan terjadi pada hari ini karena para pemudik memilih pulang hari sabtu, (01-07-2017) dengan alasan bisa beristirahat sehari sebelum kembali pada aktifitas kerja. Kemacetan panjang terlihat di Tol Cipali KM 153 dimana antrian panjang mobil pribadi yang memenuhi rest area tidak dapat tertampung lagi sehingga banyak pemudik yang memarkirkan kendaraan mereka di bahu jalan. Tak pelak hal ini menambah kemacetan semakin panjang. 

Malam ini kemacetan semakin bertambah karena para pemudik yang sebelumnya tersendat di Jawa Tengah sudah banyak yang memasuki Tol Cipali. Sore tadi mulai pukul 17.30 WIB jalan Tol Cikampek Palimanan ( Cipali ) diberlakukan Contra Flow, semua ruas jalan tol digunakan untuk kendaraan yang menuju Jakarta. Akibatnya banyak pemudik tang sudah terjebak macet di KM 153 ini berusaha menyebrangi parit pembatas jalur tol.

Sebelum Contra Flow diberlakukan, banyak pemudik yang keluar melalui pintu tol Cikedung dengan harapan menggunakan jalan alternati menuju Subang dan Purwakarta. Namun dari informasi yang didapat, jalur alternatif ini juga mengalami kemacetan sehingga para pemudik banyak yang mengurungkan niatnya keluar pintu Tol Cikedung.

Memasuki rest area Km 132, kendaraan menuju Jakarta mulai terlihat lancar di Tol Cipali ini. Contra Flow masih diberlakukan sampai kondisi kemacetan sudah bisa diurai.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Peluang Ekspor Komoditas di Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 16 Okt 2020

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?