Tampang

Apa yang Membuat Kartika Putri Berhijrah ?

13 Feb 2018 12:22 wib. 1.605
0 0
Apa yang Membuat Kartika Putri Berhijrah ?

Tampang.com – Kalangan artis dan selebritas tanah air saat ini banyak yang memutuskan untuk berhijab dan menutup auratnya. Berbagai perubahan ini muncul tentu tidak dengan begitu saja melainkan ada alasan tertentu dibalik perubahan yang mereka alami. Hijrah, adalah suatu keputusan dimana seseorang yang awalnya tidak berhijab menjadi seorang yang berhijab dengan menutup auratnya. Baru – baru ini artis dan penyanyi bernama Kartika Putri sedang ramai diperbincangkan di masyarakat. Pasalnya, artis cantik yang terkenal seksi ini memutuskan untuk berhijab. Lalu, apa penyebab ia memutuskan untuk berhijab?

Perempuan berusia 27 tahun ini rupanya telah mengalami hal yang sangat mengejutkan dirinya. Pasalnya, sebelum ia memutuskan untuk berhijab, ia sempat bermimpi dimandikan dan di shalatkan. Dalam mimpi tersebut, ia telah menjadi seorang mayat.

Sebelum kejadian tersebut, ia memang telah berencana untuk berhijab. Saat ini, ia mengalami kejadian yang membuat dirinya kaget sampai takut akan suatu hal terjadi dalam hidupnya. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk berhijab dan berhenti untuk berpenampilan seksi seperti biasanya.

“Sudah lama sebenarnya, Cuma aku sadarnya lama, pekanya lama, enggak tahu diri gitu. Sebenarnya dari tahun yang lalu tuh sudah pengin berhijab,” ungkap Kartika Putri.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Stress Ternyata Baik, Asalkan ...
0 Suka, 0 Komentar, 10 Nov 2017
Percayalah Pada Penulis Skenario Terbaik!
0 Suka, 0 Komentar, 24 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?