Tutup Iklan
JasaReview
  
login Register
UU Ruzhanul Ulum : Bekerja Lebih Keras Naikkan Elektabilitas Rindu

UU Ruzhanul Ulum : Bekerja Lebih Keras Naikkan Elektabilitas Rindu

14 Maret 2018 | Dibaca : 624x | Penulis : Slesta

Tampang.com – Dalam upaya memenangkan Pilkada Jabar tahun ini. Uu Ruzhanul Ulum dan pasangannya Ridwan Kamil dengan sebutan pasangan Rindu berusaha sekuat tenaga dengan menerapkan stratgei cerdas dalam upaya menaikkan elektabilitas Rindu.

“Saya sudah baca hasil survei terakhir, Rindu di posisi 43 persen. Melihat realita ini, memicu semangat saya untuk terus melakuakn kampanye ke daerah – daerah yang posisi saya masih lemah,” jelas Uu.

Dalam upaya menaikkan elektabilitas pasnagan Rindu, ia mengaku belum ada gerakan khusus yang tentunya secara berkelanjutan dan terstruktur secara optimal.

“ Kurangnya pemberitaan tentang kegiatan blusukan saya ke darah menjadi poin kurangnya popularitas saya di wilayah Jabar, kecuali Tasikmalaya,” jelas Uu kembali.

Melihat hasil data tersebut, ia bertekad untuk kedepannya akan mendatangi warga di daerah – daerah prioritas untuk bersilaturahmi dan bertatap muka.

“Saya punya prinsip kalua sudah datang dan bertemu serta ngobrol aka nada hubunga emosional yang terjadi dnegan masyarakat,” jelas dia.

Ia dan pasnagannya memiliki visi untuk dapat menciptakan perubahan dalam upayanya untuk menjadi seorang pemimpin.

“Saya akan berjuang agar startegi kampanye yang dipisah antara saya dan kang Emil hasilnya maksimal dan bisa menaikkan elektabilitas, jelasnya kembali.

Untuk mengoptimalkan sosok pemimpin di masyarakat, ia harus mampu membranding diri agar setiap hal yang ia lakukan dapat menjadi suri taulan untuk masyarakat. hal ini diakuinya sebagai kelemahan yang masih harus diperbaiki.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Pembunuhan Bocah dalam Karung Diduga Adanya Keterlibatan Keluarga Pelaku
28 Mei 2018, by Slesta
Tampang.com – Beberapa waktu yang lalu Bogor digegerkan oleh penemuan mayat bocah di dalam karung. Siapa sangka mayat yang berada di dalam karung ...
Osteoartritis Jadi Ancaman Bagi Wanita dengan Bobot Lebih
22 April 2018, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Bertubuh gemuk atau memiliki berat badan lebih terutama bagi wanita menjadi salah satu masalah kesehatan tersendiri. Program diet pun banyak ...
Gaya Hidup Ini Membuat Jantung Sehat
15 Maret 2018, by Slesta
Tampang.com – Gaya hidup menjadi penyebab sehat dan tidaknya jantung Anda. Padahal , jantung adalah organ vital di dalam tubuh manusia. Berdasarkan data ...
UMK Karawang Dianggap Terlalu Tinggi, Perusahaan Tekstil Pilih Hengkang
29 November 2017, by Admin
Tampang.com - Sebagai antisipasi hengkangnya perusahaan sektor Tekstil, Sandang dan Kulit (TSK) dari Karawang karena tingginya Upah Minimum Kabupaten (UMK), ...
Jangan Ngaku Gamers kalau Belum Pernah Main Game Online Paling Hits ini
3 Desember 2017, by Retno Indriyani
Warnet merupakan tempat favorit para gamers untuk bermain game online. Namun semenjak game online bisa dimainkan di smartphone, warnet kalah pamor dan ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab