Tutup Iklan
JasaReview
  
login Register
UU Ruzhanul Ulum : Bekerja Lebih Keras Naikkan Elektabilitas Rindu

UU Ruzhanul Ulum : Bekerja Lebih Keras Naikkan Elektabilitas Rindu

14 Maret 2018 | Dibaca : 576x | Penulis : Slesta

Tampang.com – Dalam upaya memenangkan Pilkada Jabar tahun ini. Uu Ruzhanul Ulum dan pasangannya Ridwan Kamil dengan sebutan pasangan Rindu berusaha sekuat tenaga dengan menerapkan stratgei cerdas dalam upaya menaikkan elektabilitas Rindu.

“Saya sudah baca hasil survei terakhir, Rindu di posisi 43 persen. Melihat realita ini, memicu semangat saya untuk terus melakuakn kampanye ke daerah – daerah yang posisi saya masih lemah,” jelas Uu.

Dalam upaya menaikkan elektabilitas pasnagan Rindu, ia mengaku belum ada gerakan khusus yang tentunya secara berkelanjutan dan terstruktur secara optimal.

“ Kurangnya pemberitaan tentang kegiatan blusukan saya ke darah menjadi poin kurangnya popularitas saya di wilayah Jabar, kecuali Tasikmalaya,” jelas Uu kembali.

Melihat hasil data tersebut, ia bertekad untuk kedepannya akan mendatangi warga di daerah – daerah prioritas untuk bersilaturahmi dan bertatap muka.

“Saya punya prinsip kalua sudah datang dan bertemu serta ngobrol aka nada hubunga emosional yang terjadi dnegan masyarakat,” jelas dia.

Ia dan pasnagannya memiliki visi untuk dapat menciptakan perubahan dalam upayanya untuk menjadi seorang pemimpin.

“Saya akan berjuang agar startegi kampanye yang dipisah antara saya dan kang Emil hasilnya maksimal dan bisa menaikkan elektabilitas, jelasnya kembali.

Untuk mengoptimalkan sosok pemimpin di masyarakat, ia harus mampu membranding diri agar setiap hal yang ia lakukan dapat menjadi suri taulan untuk masyarakat. hal ini diakuinya sebagai kelemahan yang masih harus diperbaiki.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Ini Tempat Rekomendasi Tak Biasa untuk Kamu yang Mau Berbulan madu
19 Maret 2018, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Ketika pasangan baru saja menikah, biasanya mereka berbulan madu. Tempat-tempat yang biasa disinggahi tentunya akan bersifat romantis. Namun, ...
Tips Usir Tikus Tanpa Racun
11 Juli 2017, by Rachmiamy
Rumah kamu ada tikusnya? Pasti sangat mengganggu sekali, karena tikus dianggap hewan mamalia yang identik dengan lingkungan kotor dan penyakit. Didalam ...
Tanjung Papuma Jember Tebarkan Pesona Panorama nan Elok
4 Juli 2018, by Maman Soleman
Tanjung Papuma merupakan suatu wilayah pantai dengan banyak pantai indah. Tanjung Papuma terletak 37 kilometer sebelah selatan Jember dan dapat ditempuh dengan ...
ReplyASAP: Aplikasi Ini Membuat Penerimanya Tidak Bisa Mengabaikan Pesan Teks yang Dikirim
27 Agustus 2017, by Rio Nur Arifin
Seorang ayah telah mengembangkan aplikasi ponsel untuk membuat anaknya agar lebih responsif terhadap pesan teks darinya. Nick Herbert, manajer produk di ...
Hasil Penelitian: Apakah Semua Orang Alami Hal yang Sama Menjelang Ajal?
19 Agustus 2017, by Rindang Riyanti
Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang terjadi saat kita meninggal, tapi banyak orang memiliki cerita untuk diceritakan tentang apa yang mereka alami saat ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab