Tutup Iklan
hijab
  
login Register
UU Ruzhanul Ulum : Bekerja Lebih Keras Naikkan Elektabilitas Rindu

UU Ruzhanul Ulum : Bekerja Lebih Keras Naikkan Elektabilitas Rindu

14 Maret 2018 | Dibaca : 334x | Penulis : Slesta

Tampang.com – Dalam upaya memenangkan Pilkada Jabar tahun ini. Uu Ruzhanul Ulum dan pasangannya Ridwan Kamil dengan sebutan pasangan Rindu berusaha sekuat tenaga dengan menerapkan stratgei cerdas dalam upaya menaikkan elektabilitas Rindu.

“Saya sudah baca hasil survei terakhir, Rindu di posisi 43 persen. Melihat realita ini, memicu semangat saya untuk terus melakuakn kampanye ke daerah – daerah yang posisi saya masih lemah,” jelas Uu.

Dalam upaya menaikkan elektabilitas pasnagan Rindu, ia mengaku belum ada gerakan khusus yang tentunya secara berkelanjutan dan terstruktur secara optimal.

“ Kurangnya pemberitaan tentang kegiatan blusukan saya ke darah menjadi poin kurangnya popularitas saya di wilayah Jabar, kecuali Tasikmalaya,” jelas Uu kembali.

Melihat hasil data tersebut, ia bertekad untuk kedepannya akan mendatangi warga di daerah – daerah prioritas untuk bersilaturahmi dan bertatap muka.

“Saya punya prinsip kalua sudah datang dan bertemu serta ngobrol aka nada hubunga emosional yang terjadi dnegan masyarakat,” jelas dia.

Ia dan pasnagannya memiliki visi untuk dapat menciptakan perubahan dalam upayanya untuk menjadi seorang pemimpin.

“Saya akan berjuang agar startegi kampanye yang dipisah antara saya dan kang Emil hasilnya maksimal dan bisa menaikkan elektabilitas, jelasnya kembali.

Untuk mengoptimalkan sosok pemimpin di masyarakat, ia harus mampu membranding diri agar setiap hal yang ia lakukan dapat menjadi suri taulan untuk masyarakat. hal ini diakuinya sebagai kelemahan yang masih harus diperbaiki.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Ketika Allah Menyapa
23 Februari 2018, by Dika Mustika
Beribadah atau berdoa adalah salah satu hal yang memang kita lakukan setiap hari. Di waktu tertentu dalam waktu 24 jam yang kita miliki, kita paling tidak ...
6 Tips Ini Merupakan Tips Sehat Bagi Anda yang Bekerja di Depan Komputer
7 Januari 2018, by Slesta
Tampang.com – Apakah Anda merupakan seseorang yang bekerja didepan computer? Bagaimana anda menjaga kesehatan Anda saat sebagian besar waktu Anda ...
Inilah Penyebab Cadangan Devisa RI Turun
8 Juli 2018, by Slesta
Tampang.com – Setiap bulan, Bank Indonesia akan melakukan pembaharuan informasi yang salah satunya informasi tentang cadangan devisa Indonesia. Cadangan ...
amateur night
22 April 2017, by Ayu
Pada Artikel kali ini akan membahas tentang Review film full movie terbaru 2016 yang berjudul Amateur Night. Film tersebut disutradarai oleh Lisa Addario ...
"Polisi dan TNI, kalau tidak diizinkan Pak Jokowi, serahkan senjata pada kami, dan bergabung ke Myanmar"
16 September 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Kasus etnis Rohingya Myanmar, semakin saja mencekam karena pemerintah Myanmar sendiri tidak mau bekerjasama dalam masalah etnis Rohingya, bahkan ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab