Tutup Iklan
JasaReview
  
login Register
UU Ruzhanul Ulum : Bekerja Lebih Keras Naikkan Elektabilitas Rindu

UU Ruzhanul Ulum : Bekerja Lebih Keras Naikkan Elektabilitas Rindu

14 Maret 2018 | Dibaca : 388x | Penulis : Slesta

Tampang.com – Dalam upaya memenangkan Pilkada Jabar tahun ini. Uu Ruzhanul Ulum dan pasangannya Ridwan Kamil dengan sebutan pasangan Rindu berusaha sekuat tenaga dengan menerapkan stratgei cerdas dalam upaya menaikkan elektabilitas Rindu.

“Saya sudah baca hasil survei terakhir, Rindu di posisi 43 persen. Melihat realita ini, memicu semangat saya untuk terus melakuakn kampanye ke daerah – daerah yang posisi saya masih lemah,” jelas Uu.

Dalam upaya menaikkan elektabilitas pasnagan Rindu, ia mengaku belum ada gerakan khusus yang tentunya secara berkelanjutan dan terstruktur secara optimal.

“ Kurangnya pemberitaan tentang kegiatan blusukan saya ke darah menjadi poin kurangnya popularitas saya di wilayah Jabar, kecuali Tasikmalaya,” jelas Uu kembali.

Melihat hasil data tersebut, ia bertekad untuk kedepannya akan mendatangi warga di daerah – daerah prioritas untuk bersilaturahmi dan bertatap muka.

“Saya punya prinsip kalua sudah datang dan bertemu serta ngobrol aka nada hubunga emosional yang terjadi dnegan masyarakat,” jelas dia.

Ia dan pasnagannya memiliki visi untuk dapat menciptakan perubahan dalam upayanya untuk menjadi seorang pemimpin.

“Saya akan berjuang agar startegi kampanye yang dipisah antara saya dan kang Emil hasilnya maksimal dan bisa menaikkan elektabilitas, jelasnya kembali.

Untuk mengoptimalkan sosok pemimpin di masyarakat, ia harus mampu membranding diri agar setiap hal yang ia lakukan dapat menjadi suri taulan untuk masyarakat. hal ini diakuinya sebagai kelemahan yang masih harus diperbaiki.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

aldwin rahadian
21 Juni 2017, by Tonton Taufik
Tampang.com - Jakarta, Buni Yani menyatakan tentang keberadaannya di kasus pelanggaran UU ITE, di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung, d Jalan ...
Anda Mudah Gugup? Inilah Tips Sukses Wawancara Kerja Agar Tak Gugup
2 November 2017, by Slesta
Tampang.com – Sebuah panggilan untuk wawancara kerja merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan bukan? Artinya Anda memiliki kesempatan untuk ...
Sutiyoso: Anies-Sandi Rendah Hati!
19 Juni 2017, by Zeal
Sutiyoso atau yang kerap dipanggil Bang Yos, menerima kunjungan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Cibubur, Jakarta Timur, ...
Jual Kubah Masjid dengan Harga Terjangkau dan Berkualitas Tinggi
9 Oktober 2019, by Admin
Bila dicermati pada sebgaian besar masjid yang berada di Indonesia memiliki kubah di atapnya. Dan bila ditelusuri masjid berkubah banyak ditemukan di wilayah ...
 Minum Alkohol, Bahkan Jumlah Ringan atau Sedang, Meningkatkan Risiko Kanker
12 November 2017, by Slesta
Pekan ini, American Society of Clinical Oncology (ASCO) mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengidentifikasi alkohol sebagai faktor risiko "pasti" ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab