Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Pingin Cowok klepek-klepek Sama Kamu ?? Lakukan Ini Ladies

Pingin Cowok klepek-klepek Sama Kamu ?? Lakukan Ini Ladies

4 November 2017 | Dibaca : 1116x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Tahu nggak sii , ternyata cowok juga bisa meleleh saat melihat cewek yang perkasa. Tapi seperti apa sih cewek yang perkasa itu? Mau tahu yaa…

Nih cewek perkasa yang buat cowok Klepek – klepek sama kamu

1. Bisa kemana-mana sendiri

Kamu nggak perlu diantar-jemput kemana-mana. Bahkan kamu terbiasa untuk naik kendaraan umum dan nggak akan mengeluh soal ini. Kamu juga hafal setiap jalan pintas di kotamu dan nggak mudah panik saat tiba-tiba nyasar. 

2. Bisa mengutak-atik komputer dan paham teknologi

Koneksi wi-fi tiba-tiba putus? Gampang, kamu tahu cara menyambungkannya lagi. Apalagi soal spesifikasi gadget dan sistem operasi yang terbaru, nggak usah ditanya lagi! Kamu sudah paham di luar kepala. 

3. Bisa menghidupi atau membantu ekonomi keluarganya

Ini dia yang bisa bikin cowok-cowok salut dan jatuh hati padamu. Siapa sih yang nggak akan jatuh hati melihat sosok yang bertanggung jawab dan rela berkorban seperti ini? Cowok-cowok pun akan semakin termotivasi untuk bekerja keras dan mencapai kesuksesan. 

4. Bisa mengatasi masalah mobil atau motornya

Kamu sering ke bengkel untuk menyervis mobil atau motormu sehingga kamu tahu apa yang salah dengan kendaraanmu. 

5. Bisa menyelesaikan permasalahan dengan tegas dan berani

Kamu nggak takut dengan konfrontasi, terutama ketika ada sesuatu yang salah. Debat juga merupakan area keahlianmu. Kamu nggak akan diam saja dan memendam sendiri pikiranmu. Cowok-cowok pasti langsung antre setelah melihat bahwa kamu penuh semangat dan juga cerdas. 

6. Bisa bikin dia penasaran dan mengejar-ngejar kamu

Nggak ada yang bikin cowok-cowok lebih bersemangat daripada cewek yang bisa jual mahal. Pada dasarnya laki-laki suka tantangan, jadi dia akan dengan senang hati berjuang memenangkan hatimu. 

7. Jago main video game

Kamu nggak cuma jago bedangan saat midnight sale, tapi juga untuk main video game semalam suntuk. Dijamin, tingkat keseksianmu langsung naik 100%. 

8. Bisa membereskan kerusakan rumah tangga

Mengganti bohlam lampu yang mati? Kamu ahlinya. Memasang galon air minum? Sudah biasa, tuh. Cowok mana yang nggak akan bangga punya pacar seperti kamu? 

9. Jago olahraga 

Nggak hanya hapal para pemain sepak bola dunia, kamu juga nomor satu di lapangan bola atau futsal. Gebetanmu pasti langsung pengen mengajakmu nge-date sambil futsal bareng. 

Mereka akan melihat sosokmu yang bisa diandalkan dan mandiri. Bisa kamu bayangkan dong gebetanmu juga akan merasa lebih nyambung saat bersama denganmu. Dia akan merasa dimengerti saat dia menghabiskan waktu berjam-jam main video game atau futsal. Nggak cuma cewek saja yang butuh dimengerti,

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Yuk ke Galunggung! Ini Dia Paket Lengkap Travellingnya!
31 Juli 2017, by Zeal
Suka travelling? suka menjelajah alam? Atau suka wisata air? Anda bisa dapatkan semuanya. Berkunjunglah ke objek wisata Gunung Galunggung Tasikmalaya. Objek ...
Kamu Wajib Coba! Ini Dia 8 Snack Paling Hits dari Berbagai Negara
1 September 2017, by Myanisha Zurhijaya
Kamu termasuk pecinta kuliner dan hobi ngemil? Kamu tentu bosen dong dengan keripik kentang atau cokelat yang rasanya gitu-gitu aja? Cari tahu yuk apa sih ...
Test Pack Positif, Kok Ngga Hamil, Apa Sebabnya?
13 November 2017, by Rindang Riyanti
Saat menstruasi datang terlambat, mungkin beberapa wanita akan bergegas mencari test pack alias alat tes kehamilan. Beberapa diantaranya akan mendapatkan hasil ...
Golkar Tetap Mendukung Jokowi Sekalipun Bukan Airlangga Cawapresnya
26 Maret 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Seperti diketahui sebelumnya Jokowi merupakan calon terkuat hingga saat ini. Jokowi telah mendapatkan dukungan dari PDIP, Golkar, PPP, NasDem dan ...
pyramida egypt
2 Juli 2017, by Rio Nur Arifin
Dilansir dari Livescience.com - Arkeolog telah membuat penemuan menarik di dalam piramida berusia 3.800 tahun di Dahshur, Mesir. Sebuah kotak kayu yang ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab