Tampang

Senator Filep Dorong Stakeholder Awasi Realisasi Proyek Pembangunan di Papua Barat

22 Apr 2024 08:18 wib. 71
0 0
Filep Wamafma
Sumber foto: DPD RI

Senator Filep Wamafma kini tengah memantau dengan cermat individualitas yang berkaitan dengan aspek realisasi proyek-proyek pembangunan di Provinsi Papua Barat, terutama terkait pembangunan jalan.

Melalui perhatiannya pada pembangunan jalan Kaimana-Wondama, yang menjadi sorotan beberapa media akhir-akhir ini, Filep bersikeras bahwa publik juga memiliki peran penting dalam mengawasi proyek-proyek pembangunan tersebut agar tidak terlalu bergantung pada upaya pengawasan dari pemerintah semata.

Proyek-proyek pembangunan yang menjadi fokus perhatian adalah pembangunan jalan di beberapa wilayah di Provinsi Papua Barat, yang dianggarkan dari APBD Provinsi Papua Barat tahun 2023 sebesar Rp 157.620.465.000.

Senator Filep menegaskan pentingnya keterlibatan seluruh pihak dalam proses pengawasan pembangunan tersebut. Melalui pernyataannya kepada awak media pada tanggal 19 April 2024, Filep mengajak teman-teman wartawan dan masyarakat Papua Barat secara keseluruhan untuk ikut serta dalam pengawasan pembangunan ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?