Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Ngaku Anak Gaul…Ngak Punya Tanda-Tanda ini

Ngaku Anak Gaul…Ngak Punya Tanda-Tanda ini

1 Agustus 2017 | Dibaca : 2429x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com- Kamu anak gaul..? bener nih , yakin anak gaul,,? . jaman sekarang ini setiap remaja atau abg hampir 90% menginginkan diri nya bisa menjadi anak gaul. Siapa yang ngak ingin di bilang anak gaul di jaman serba modern ini.

Menjadi anak yang serba up to date dalam semua hal baru,itu membuat anak menjadi banyak disukai samat temen-temennya dan banyak temen baru,bahkan semua oran menilai kamu layak jadi temen mereka karena kamu anaknya gaul abis.

Siapa yang ingin kayak gitu,dibilang anak gaul abis, anak kekinian, atau kalau di luar negeri disebut anak hipster, anak yang memiliki semua social media yang menampilkan gambaran kalau kita selalu up date dan anak gaul. Pasti ingin kan,,,? Ataukah kalian sudah merasa seperti itu menjadi anak gaul abis?

Yakin kalian sudah gaul abis,,? Apakah kalian sudah seperti kelompok di bawah ini?

Ngobrol Pakai Bahasa Gaul

Apakah kalian sudah biasa memakai/menggunakan istilah atau bahasa seperti “Oke,bhay”,”Ya keles”,”Cemunguud!”dan lain-lain dalam keseharian.

Fashionable

Untuk dibilang anak gaul abis kita wajib menggunakan fashion ter update dengan brand local ataupun luar yang penting new arrival, gaun yang modis abis, sesuai dengan badan kita dan pasti disukai semua apabila kita memakai nya.

Selalu Pegang Kamera Mirroriess

Dimanapun kemanapun selalu wajib hukumnya foto-foto,, selfi, mulai makana , pemandangan, apa yang lucu dan dipegang apa aja yang dilakuakan harus di abadikan dengan foto dengan cukup keren biasanya dengankamera yang super canggih biar hasilnya bagus,dari smartphone kadang kurang memuaskan.

Punya Banyak Follower di Sosial media

Nah ini adalah bukti nyata bahwa kita dibilang anak gaul. Follower banyak akan membuktikan bahwa kita disuka semua orang,dan semua orang ingin melihat berita update kita.

Selalu Datang ke Event Local Brand atau Konser

Sering datang ke acara band/konser atau pameran-pameran yang lain hanya untuk check in place, pasang foto-fotonya dan bikin instragram story.

Tidak pernah absen Nongkrong dan Ngopi

Nyeduh kopi di café-café sudah banyak sekarang ini, sambil berburu wifi dan meluruskan mata untuk mencari objek foto yang bagus sudah banyak. Posting apa yang kita minum ke social media dengan banyak rasa pilihan kopi mulai yang klasik/original atau yang campuaran selalu saja asyik menikmati kopi yag gaul dan kekinian, karena gaul perlu banyak rasa biar nambah hits dan keren.

K-pop

Khusus anak Asia, kalau kalian belum up date tentang berita K-pop jangan harap dibilang anak gaul, karena kalian akan terdiam saat mereka sudah mulai meributkan tentang berita ter update K-pop.

 Nah apakah kalian semua sudah seperti itu untuk dibilang anak gaul,,? 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

3 Hal Ini Dapat Anda Lakukan untuk Berinvestasi di Rumah
7 Juni 2018, by Slesta
Tampang.com – Salah satu cara untuk bisa mendapatkan kestabilan keuangan adalah dengan melakukan investasi. Adapun investasi dapat dilakukan dalam ...
kylian mbappe
7 Juni 2017, by Tonton Taufik
Kylian Mbappe akan memecahkan rekor transfer pemain sepak bola yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba sebesar £ 89 juta. Saat ini AS Monaco menerima ...
Pesilat Malaysia Ngamuk Kalah di Final Lawan Pesilat Indonesia Asian Games 2018
30 Agustus 2018, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Cabang Pencak Silat Asian Games 2018 Jakarta-Palembang menjadi ladang emas bagi para atlit pencak silat Indonesia. Pasalnya dari 16 nomor ...
Biar Usia Tua tapi Tetapi tetap Kuat Dalam Bercinta
27 September 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Pada umumnya usia tua orang semakin lemah dalam segala hal, namun sebenarnya dalam kenyataanya usia tua semakin membuat aktivitasnya semakin aktif ...
Bripda Sheriff,Seorang Polisi Penuh Dedikasi
18 Desember 2017, by Slesta
Tampang.com – Pada tanggal 16 Desember 2017 kemarin, telah terjadi kecelakaan kereta yang menewaskan seorang polisi bernama Bripda Sherrif Gagah. Ia ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab