Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
Mesir Menargetkan Teroris Dalam Operasi Militer 'Sinai 2018'

Mesir Menargetkan Teroris Dalam Operasi Militer 'Sinai 2018'

10 Februari 2018 | Dibaca : 30x | Penulis : Slesta

Militer Mesir melancarkan serangan yang menargetkan sarang teroris di berbagai bagian Semenanjung Sinai, bagian dari Delta Sungai Nil dan Gurun Barat.

Aksi militer tersebut, yang diberi nama 'Sinai 2018,' memulai sebuah "rencana kontra-teroris komprehensif" di negara tersebut, Kolonel Tamer Rifai mengumumkan pada hari Jumat.

"Pasukan penegakan hukum mulai pagi ini melaksanakan rencana konfrontasi komprehensif melawan elemen dan organisasi teroris dan kriminal di utara dan tengah Sinai dan daerah lainnya di Delta Mesir dan padang pasir di barat Lembah Nil," kata Rifai. dalam sebuah pernyataan di televisi.

"Ini datang selain pelatihan dan operasi lainnya pada semua arahan strategis untuk memperketat kendali pelabuhan negara Mesir."

Pejabat juga memperkuat perbatasan maritim dan darat untuk membantu memotong jalur pasokan untuk aktivitas teroris.

Tentara juga menempatkan rumah sakit di daerah yang terkena dampak pengumuman peringatan tinggi dalam persiapan evakuasi medis. Pasukan tambahan juga dibawa ke kota el-Arish di utara Sinai dan bagian semenanjung lainnya.

Sejak militer Mesir menggulingkan Presiden Mohammad Morsi pada tahun 2013, militan telah semakin menargetkan pasukan keamanan di sekitar Gunung Sinai.

Pada bulan Desember, pihak berwenang Mesir mengeksekusi 15 orang yang dihukum karena tuduhan terorisme atas serangan terhadap angkatan bersenjata di Sinai utara pada tahun 2013.

Serangan di sebuah masjid di Semenanjung Sinai pada November menewaskan lebih dari 300 orang.

"Kami akan menanggapi tindakan ini dengan brutal terhadap para teroris ini," kata Presiden Abdel Fattah el-Sisi dalam sebuah pidato di televisi pada bulan November. "Tindakan teroris ini akan memperkuat tekad, ketegaran dan kemauan kita untuk melawan, melawan dan melawan terorisme."

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Pernah Mogok Dijalan Pake Bus Wisata ???
7 Oktober 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Jalan-jalan berwisata selama liburan untuk melaepas lelah memang sangat diperlukan agar pikiran dan perasaan kita bisa fresh atau segar kembali. ...
Manado Terpilih sebagai Tempat Perhelatan FFI 2017 November ini
23 Agustus 2017, by Zeal
Tampang - Festival Film Indonesia (FFI) tahun ini akan digelar di Kota Manado, Sulawesi Utara. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Pelaksana FFI tahun perhelatan ke ...
Fabinho: Mimpi Saya Ingin Bermain Pada Piala Dunia 2018 Mewakili Brasil
27 Juni 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Pemain berposisi Gelandang dari AS Monaco, Fabinho mengatakan, ia memikirkan target masuk ke skuad Brasil pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Itu tak ...
Cerdaskan tentang Penarikan Pajak, Dirjen Pajak Berikan Kuliah Umum di Fisip UI
16 Oktober 2017, by Rindang Riyanti
Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi menjelaskan mengenai penarikan pajak dalam kuliah umumnya di FISIP UI.  Di Indonesia, pajak dibutuhkan untuk ...
finding dori
21 April 2017, by Ayu
Pada Review Film Finding Dory secara keseluruhan rangkaian filmnya disuguhkan dengan plot maju mundur dan pengambilan sudut pandangnya hanya tunggal milik ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
JasaReview