Tutup Iklan
JasaReview
  
login Register
Mesir Menargetkan Teroris Dalam Operasi Militer 'Sinai 2018'

Mesir Menargetkan Teroris Dalam Operasi Militer 'Sinai 2018'

10 Februari 2018 | Dibaca : 402x | Penulis : Slesta

Militer Mesir melancarkan serangan yang menargetkan sarang teroris di berbagai bagian Semenanjung Sinai, bagian dari Delta Sungai Nil dan Gurun Barat.

Aksi militer tersebut, yang diberi nama 'Sinai 2018,' memulai sebuah "rencana kontra-teroris komprehensif" di negara tersebut, Kolonel Tamer Rifai mengumumkan pada hari Jumat.

"Pasukan penegakan hukum mulai pagi ini melaksanakan rencana konfrontasi komprehensif melawan elemen dan organisasi teroris dan kriminal di utara dan tengah Sinai dan daerah lainnya di Delta Mesir dan padang pasir di barat Lembah Nil," kata Rifai. dalam sebuah pernyataan di televisi.

"Ini datang selain pelatihan dan operasi lainnya pada semua arahan strategis untuk memperketat kendali pelabuhan negara Mesir."

Pejabat juga memperkuat perbatasan maritim dan darat untuk membantu memotong jalur pasokan untuk aktivitas teroris.

Tentara juga menempatkan rumah sakit di daerah yang terkena dampak pengumuman peringatan tinggi dalam persiapan evakuasi medis. Pasukan tambahan juga dibawa ke kota el-Arish di utara Sinai dan bagian semenanjung lainnya.

Sejak militer Mesir menggulingkan Presiden Mohammad Morsi pada tahun 2013, militan telah semakin menargetkan pasukan keamanan di sekitar Gunung Sinai.

Pada bulan Desember, pihak berwenang Mesir mengeksekusi 15 orang yang dihukum karena tuduhan terorisme atas serangan terhadap angkatan bersenjata di Sinai utara pada tahun 2013.

Serangan di sebuah masjid di Semenanjung Sinai pada November menewaskan lebih dari 300 orang.

"Kami akan menanggapi tindakan ini dengan brutal terhadap para teroris ini," kata Presiden Abdel Fattah el-Sisi dalam sebuah pidato di televisi pada bulan November. "Tindakan teroris ini akan memperkuat tekad, ketegaran dan kemauan kita untuk melawan, melawan dan melawan terorisme."

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

 Ini Penyakit Yang Di Derita Ryan Thamrin
5 Agustus 2017, by Slesta
Tampang.com – Dilansir dari liputan6.com, Dokter Ryan Thamrin atau yang sering di sapa dr OZ Indonesia telah eminggal dunia di rumah kakak kandungnya, ...
Boston Celtic Tampil Garang di awal Musim
7 November 2017, by Admin
BOSTON-Tidak ada yang menyangka Boston Celtics bisa memulai musim 2017-2018 semanis ini. Apalagi, pada game pertama, mereka sudah kehilangan bintang baru ...
Pesawat R80 Galang Dana Lewat Web, Donatur dapat Imbalan Lho
25 September 2017, by Rindang Riyanti
Saat ini, PT Regio Aviasi Industri (RAI) sedang mencari pendanaan untuk membiayai pesawat R80 yang masuk ke dalam Proyek Strategis Nasional (PSN). Pembuatan ...
 Waspadai 7 Tanda Peringatan pada Apa yang Pria Katakan, Ladies!
12 September 2017, by Rindang Riyanti
Ini tanda-tanda peringatan yang menunjukkan bahwa ia pasangan yang salah dilihat dari topik yang ia bicarakan. 1. Mantannya Mantan hubungan selalu rumit. ...
Polisi Tangkap Pembuat Kue Berbahan Telur Busuk di Majalengka
24 Juni 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com- Seorang pembuat kue berinisial AR, warga asal Desa Rawa, Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, ditangkap Satuan Reskrim Polres Majalengka ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab