Tutup Iklan
hijab
  
login Register
Mesir Menargetkan Teroris Dalam Operasi Militer 'Sinai 2018'

Mesir Menargetkan Teroris Dalam Operasi Militer 'Sinai 2018'

10 Februari 2018 | Dibaca : 623x | Penulis : Slesta

Militer Mesir melancarkan serangan yang menargetkan sarang teroris di berbagai bagian Semenanjung Sinai, bagian dari Delta Sungai Nil dan Gurun Barat.

Aksi militer tersebut, yang diberi nama 'Sinai 2018,' memulai sebuah "rencana kontra-teroris komprehensif" di negara tersebut, Kolonel Tamer Rifai mengumumkan pada hari Jumat.

"Pasukan penegakan hukum mulai pagi ini melaksanakan rencana konfrontasi komprehensif melawan elemen dan organisasi teroris dan kriminal di utara dan tengah Sinai dan daerah lainnya di Delta Mesir dan padang pasir di barat Lembah Nil," kata Rifai. dalam sebuah pernyataan di televisi.

"Ini datang selain pelatihan dan operasi lainnya pada semua arahan strategis untuk memperketat kendali pelabuhan negara Mesir."

Pejabat juga memperkuat perbatasan maritim dan darat untuk membantu memotong jalur pasokan untuk aktivitas teroris.

Tentara juga menempatkan rumah sakit di daerah yang terkena dampak pengumuman peringatan tinggi dalam persiapan evakuasi medis. Pasukan tambahan juga dibawa ke kota el-Arish di utara Sinai dan bagian semenanjung lainnya.

Sejak militer Mesir menggulingkan Presiden Mohammad Morsi pada tahun 2013, militan telah semakin menargetkan pasukan keamanan di sekitar Gunung Sinai.

Pada bulan Desember, pihak berwenang Mesir mengeksekusi 15 orang yang dihukum karena tuduhan terorisme atas serangan terhadap angkatan bersenjata di Sinai utara pada tahun 2013.

Serangan di sebuah masjid di Semenanjung Sinai pada November menewaskan lebih dari 300 orang.

"Kami akan menanggapi tindakan ini dengan brutal terhadap para teroris ini," kata Presiden Abdel Fattah el-Sisi dalam sebuah pidato di televisi pada bulan November. "Tindakan teroris ini akan memperkuat tekad, ketegaran dan kemauan kita untuk melawan, melawan dan melawan terorisme."

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Waspadai Serangan Jantung di Pagi Hari Seperti Yang Dialami Mendiang Ashraf Sinclair
18 Februari 2020, by Admin
Hari ini selasa 18 Februari 2020, suami BCL meninggal dunia akibat serangan jantung. Berita ini cukup mengejutkan karena seperti diketahui bahwa Ashraf ...
Cagubsu Eramas Menang Hasil Quick Count, Berikut Ungkapan Edy Rahmayadi
28 Juni 2018, by oteli w
Cagubsu Eramas Menang Hasil Quick Count, Berikut Ungkapan Edy Rahmayadi Berdasarkan hasil quick count, Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1, Edy ...
Jelang Natal dan Tahun Baru Dirjen Perhubungan Darat Awasi Kendaraan tak Laik Jalan
18 November 2017, by Admin
Tampang.com – Selain lebaran, arus lalu lintas yang cukup padat juga terjadi saat Natal dan tahun baru. Menyadari hal tersebut, Direktorat Jenderal ...
Drone Berkeliaran di Atas Kita, Amankah?
2 Oktober 2017, by Rio Nur Arifin
Banyak aplikasi yang menjanjikan dari pesawat ini, mulai dari pengiriman paket, keselamatan umum, dan manajemen lalu lintas. Jadi sebelum drone atau pesawat ...
Muzdalifah tidak Kapok Berpacaran dengan Brondong Cerai dari Nassar
29 November 2018, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Janda kaya pengusaha dengan anak lima, Muzdalifah yang bercerai dengan artis dangdut Nassar rupanya tidak kapok atau jera berhubungan dengan pria ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab