Tampang

Tamara Tyasmara Tolak Biaya Asuransi dari Pihak Kolam Renang Atas Kematian Sang Putra, Hanya Ingin Keadilan Untuk Dante

15 Agu 2024 08:16 wib. 101
0 0
Tamara Tyasmara Tolak Biaya Asuransi dari Pihak Kolam Renang Atas Kematian Sang Putra
Sumber foto: website

Proses persidangan atas kematian anaknya, Dante, dengan terdakwa Yudha Arfandi masih bergulir. Hal yang menarik perhatian adalah sikap Tamara Tyasmara yang menolak menerima uang asuransi sebesar Rp 20 juta yang ditawarkan oleh pihak kolam renang setelah kepergian putranya.

"Aku juga baru tahu ada asuransi, katanya ada di tiket ya Rp 20 juta, itu mungkin aku concern-nya kalau kecelakaan ya. Misalkan anaknya dirawat atau hidup orangtuanya bisalah," ujar Tamara di PN Jakarta Timur, pada Senin (12/8/2024).

1. Bukan Fokus pada Uang
Dalam pernyataannya, Tamara menegaskan bahwa fokusnya bukan pada uang, melainkan pada pencarian keadilan terkait insiden yang merenggut nyawa anaknya. Ia merasa bahwa menerima asuransi tersebut tidak akan menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

“Cuma ini Dante meninggal, aku enggak kepikiran asuransi mau Rp 20 juta, mau Rp 50 juta, kita enggak kepikiran itu, ya aku maunya keadilan,” lanjut Tamara.

Hal ini menunjukkan bahwa bagi Tamara, uang tidak mampu menggantikan kehilangan anaknya. Keberadaan asuransi merupakan hal sekunder, sedangkan fokusnya lebih pada upaya untuk menegakkan keadilan dalam kasus kematian Dante.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?