Tutup Iklan
SabunPemutih
  
login Register
Inés Zorreguieta, Saudari Ratu Belanda Maxima, Meninggal Pada Usia 33 Tahun

Inés Zorreguieta, Saudari Ratu Belanda Maxima, Meninggal Pada Usia 33 Tahun

8 Juni 2018 | Dibaca : 338x | Penulis : Slesta

Inés Zorreguieta, adik perempuan dari Ratu Belanda Maxima dan seorang psikolog yang bekerja untuk pemerintah Argentina, meninggal Kamis, pejabat di Belanda mengumumkan. Dia berusia 33 tahun.

Zorreguieta ditemukan tewas di apartemennya di Buenos Aires. Seorang pejabat Belanda mengatakan pada NOS TV bahwa Zorreguieta bunuh diri.

"Kematian mendadak saudara perempuan Ratu Maxima datang sebagai kejutan besar. Ini adalah berita yang sangat sedih dan memilukan yang hampir tidak dapat dipahami bagi mereka yang tinggal di belakang," kata Perdana Menteri Belanda Mark Rutte.

"Dengan hati dan pikiran kita, kita bersama ratu dan keluarganya. Aku ingin mereka semua kekuatan yang diperlukan untuk membawa kekalahan yang mengerikan ini. Dan aku percaya bahwa mereka akan mendapatkan kedamaian dan ruang untuk itu."

Keluarga kerajaan Belanda tidak segera mengeluarkan pernyataan, meskipun kunjungan negara Ratu Maxima yang dijadwalkan ke Estonia, Latvia dan Lithuania minggu depan dibatalkan.

Kantor berita yang dikelola negara Belanda RVD mengatakan bahwa ratu "sangat terkejut dan sangat kesal dengan berita itu."

Ratu dan saudara perempuannya adalah orang Argentina asli. Zorreguieta bekerja sebagai pegawai negeri di Buenos Aires dan adalah seorang gitaris.

Dia adalah pengiring pengantin untuk pernikahan saudara perempuannya tahun 2002 dengan Pangeran Belanda Willem-Alexander, dan putri baptis untuk putri termuda pasangan itu, Putri Ariane yang berusia 11 tahun.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Bau Badan? 4 Kiat Ini Dapat Kamu Lakukan Untuk Memusnahkannya
25 September 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Sepertinya, masalah bau badan menjadi hal yang sensitif untuk dibicarakan secara langsung. Biasanya, untuk menutupinya kita menggunakan deodoran ...
6 Dampak Paling Berbahaya Akibat Kecanduan Sosial Media
9 Maret 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Media sosial merupakan sebuah penemuan yang telah telah mengubah gaya hidup manusia terutama generasi milenial. Media sosial menjadi perangkat paling mudah ...
Penista Agama Divonis Hari ini
9 Mei 2017, by herline
Pada hari ini Selasa, (9/5/2017) terdakwa Gurbernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal dengan Ahok dihukum 2 tahun penjara. Ahok telah ...
6 Olahraga Ini Bantu Kamu Cepat Terlelap
26 Agustus 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Kamu sering kesulitan tidur? Untuk dapat mengantuk, setiap orang mesti fokus pada beberapa hal. Juga, terdapat dua faktor yang menyebabkan hal ...
5 Strategi yang Wajib Orangtua Persiapkan Sebelum Menguliahkan Anak Ke Luar Negeri
7 Juli 2018, by Jenis Jaya Waruwu
Berbicara pendidikan, semua orang tua menginginkan anaknya mendapatkan pendidikan yang terbaik mulai dari tempat pendidikan yang bagus dan berkualitas. Salah ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
SabunPemutih