Tutup Iklan
JasaReview
  
login Register
Inés Zorreguieta, Saudari Ratu Belanda Maxima, Meninggal Pada Usia 33 Tahun

Inés Zorreguieta, Saudari Ratu Belanda Maxima, Meninggal Pada Usia 33 Tahun

8 Juni 2018 | Dibaca : 700x | Penulis : Slesta

Inés Zorreguieta, adik perempuan dari Ratu Belanda Maxima dan seorang psikolog yang bekerja untuk pemerintah Argentina, meninggal Kamis, pejabat di Belanda mengumumkan. Dia berusia 33 tahun.

Zorreguieta ditemukan tewas di apartemennya di Buenos Aires. Seorang pejabat Belanda mengatakan pada NOS TV bahwa Zorreguieta bunuh diri.

"Kematian mendadak saudara perempuan Ratu Maxima datang sebagai kejutan besar. Ini adalah berita yang sangat sedih dan memilukan yang hampir tidak dapat dipahami bagi mereka yang tinggal di belakang," kata Perdana Menteri Belanda Mark Rutte.

"Dengan hati dan pikiran kita, kita bersama ratu dan keluarganya. Aku ingin mereka semua kekuatan yang diperlukan untuk membawa kekalahan yang mengerikan ini. Dan aku percaya bahwa mereka akan mendapatkan kedamaian dan ruang untuk itu."

Keluarga kerajaan Belanda tidak segera mengeluarkan pernyataan, meskipun kunjungan negara Ratu Maxima yang dijadwalkan ke Estonia, Latvia dan Lithuania minggu depan dibatalkan.

Kantor berita yang dikelola negara Belanda RVD mengatakan bahwa ratu "sangat terkejut dan sangat kesal dengan berita itu."

Ratu dan saudara perempuannya adalah orang Argentina asli. Zorreguieta bekerja sebagai pegawai negeri di Buenos Aires dan adalah seorang gitaris.

Dia adalah pengiring pengantin untuk pernikahan saudara perempuannya tahun 2002 dengan Pangeran Belanda Willem-Alexander, dan putri baptis untuk putri termuda pasangan itu, Putri Ariane yang berusia 11 tahun.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Membasmi  Semut Tanpa Pestisida
28 Maret 2018, by oteli w
MEMBASMI SEMUT TANPA PESTISIDA   Ketika Anda membuka lemari dan menemukan banyak semut sedang mengerumuni gula yang tumpah, Anda mungkin tergoda ...
Orang Amerika Pertama Tiba 130.000 Tahun yang Lalu? Jauh Lebih Awal dari Perkiraan
2 Juli 2017, by Rio Nur Arifin
Sebuah penemuan baru menunjukkan bahwa manusia pertama tiba di Amerika jauh lebih awal dari yang diperkirakan. Periset di Southern California telah ...
Inilah 3 Cara Untuk Mendapatkan Tubuh yang Ideal, Namun Bukan Diet.
4 Januari 2018, by Slesta
Tampang.com – Menjalani tahun baru di 2018 ini, pastinya banyak orang khususnya bagi perempuan yang ingin membuat resolusi untuk menjadi lebi baik. Salah ...
Dampak Negatif dari Olahraga yang Berlebih
25 Februari 2018, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Olagraga secara teratur memang sangat baik dn dianjurkan,namunapabila dilakukan secara berlebih dan kebanyakan juga tidak baik, akan membuat ...
Inilah Penyebab Kematian Bocah dalam Karung
6 Mei 2018, by Slesta
Tampang.com – Bocah yang ditemukan tewas di dalam karung beberapa waktu yang lalu membuat geger warga setempat atas penemuan tersebut. Namun , belum ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
JasaReview