Tutup Iklan
JasaReview
  
login Register
Inés Zorreguieta, Saudari Ratu Belanda Maxima, Meninggal Pada Usia 33 Tahun

Inés Zorreguieta, Saudari Ratu Belanda Maxima, Meninggal Pada Usia 33 Tahun

8 Juni 2018 | Dibaca : 648x | Penulis : Slesta

Inés Zorreguieta, adik perempuan dari Ratu Belanda Maxima dan seorang psikolog yang bekerja untuk pemerintah Argentina, meninggal Kamis, pejabat di Belanda mengumumkan. Dia berusia 33 tahun.

Zorreguieta ditemukan tewas di apartemennya di Buenos Aires. Seorang pejabat Belanda mengatakan pada NOS TV bahwa Zorreguieta bunuh diri.

"Kematian mendadak saudara perempuan Ratu Maxima datang sebagai kejutan besar. Ini adalah berita yang sangat sedih dan memilukan yang hampir tidak dapat dipahami bagi mereka yang tinggal di belakang," kata Perdana Menteri Belanda Mark Rutte.

"Dengan hati dan pikiran kita, kita bersama ratu dan keluarganya. Aku ingin mereka semua kekuatan yang diperlukan untuk membawa kekalahan yang mengerikan ini. Dan aku percaya bahwa mereka akan mendapatkan kedamaian dan ruang untuk itu."

Keluarga kerajaan Belanda tidak segera mengeluarkan pernyataan, meskipun kunjungan negara Ratu Maxima yang dijadwalkan ke Estonia, Latvia dan Lithuania minggu depan dibatalkan.

Kantor berita yang dikelola negara Belanda RVD mengatakan bahwa ratu "sangat terkejut dan sangat kesal dengan berita itu."

Ratu dan saudara perempuannya adalah orang Argentina asli. Zorreguieta bekerja sebagai pegawai negeri di Buenos Aires dan adalah seorang gitaris.

Dia adalah pengiring pengantin untuk pernikahan saudara perempuannya tahun 2002 dengan Pangeran Belanda Willem-Alexander, dan putri baptis untuk putri termuda pasangan itu, Putri Ariane yang berusia 11 tahun.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Permohonan KH Arifin Ilham untuk Ustaz Abdul Somad dan Penantian Arahan Habib Rizieq
1 Agustus 2018, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Hasil rekomendasi Ijtima Ulama dan tokoh Nasional yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa ( GNPF ) memberikan dua nama cawapres yang akan ...
Ungaro Ring, Bukan Semata-mata Batu Akik Biasa
15 September 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Batu akik yang baru-baru ini digandrungi oleh warga Indonesia ternyata tak melulu hanya menjadi aksesoris pada jari. Kini, benda ini juga dapat ...
Kisah Cinta yang Dinyatakan Lewat Sejarah
24 Juli 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Pada peristiwa perang tentunya memakan korban jiwa yang tidak sedikit. Apalagi, perang tersebut adalah Perang Dunia. Ada kisah unik dari salah ...
Pria di Tiongkok Ini Membeli Mobil dengan Uang Receh
10 Juli 2017, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Siapa yang tidak tahu, jika biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli mobil tidak sedikit. Tapi, kebayang gak sih jika uang untuk membeli mobil ...
Resep Kue Tradisional Berbahan Cokelat yang Legit
25 April 2018, by Maman Soleman
Cokelat bubuk tak hanya menjadi bahan cake ala western. Makanan atau kue tradisional khas Indonesia ini pun bisa dipadukan dengan cokelat bubuk lho. Selain ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab