Tampang

Siapa yang Akan Mengasuh Baby Lily? Ternyata Ini Jawabannya!

23 Mei 2024 20:27 wib. 507
0 0
pengasuh baru di keluarga Andara

Teka-teki siapa yang akan mengasuh baby Lily akhirnya terjawab. Sebelumnya, netizen dibuat penasaran dengan siapa sosok yang nantinya akan mengasuh baby Lily. Pasalnya, dua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memiliki pengasuh masing-masing sejak mereka kecil. Jika Rafathar sudah kelewat bestie dengan pengasuhnya yang karib disapa Mbak Lala, sementara Rayyanza diasuh oleh Sus Rini. Keluarga Andara, sebutan untuk keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, diketahui telah kedatangan sang buah hati, baby Lily.

Sejak kedatangan baby Lily, netizen menjadi penasaran siapa sosok yang akan bertanggung jawab sebagai pengasuhnya. Penasaran ini semakin memuncak saat Raffi dan Nagita mengunggah sebuah foto di media sosial mereka. Foto tersebut menampilkan mereka berdua berpose di depan rumah mewah mereka. Nagita terlihat mengenakan piyama tidur, sedangkan Raffi sudah siap akan bekerja, walaupun keduanya tampil dengan wajah yang masih terlihat kantuk.

Dalam foto tersebut, tampak sosok baru yang membopong baby Lily. Muncul dugaan bahwa pengasuh baru inilah yang akan bertugas menjaga baby Lily. Sementara itu, sus Rini terlihat sedang menggendong Rayyanza. Penampakan sosok pengasuh baru ini langsung menjadi sorotan netizen, yang banyak di antaranya merasa iri karena sosok tersebut menjadi bagian dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Netizen memberikan beragam komentar pada postingan tersebut, seperti "Sus nya lily menuju bahagia aman sentosa" dan "Sus nya lili siap2 keliling dunia." Hal ini menunjukkan betapa besar perhatian publik terhadap keluarga selebriti tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%