Tampang

Laris Manis Gamis Shimer di Tanah Abang Menjelang Lebaran 2024

12 Apr 2024 11:02 wib. 985
0 0
Laris Manis Gamis Shimer di Tanah Abang Menjelang Lebaran 2024
Sumber foto: Google

Menjelang perayaan Lebaran 2024, pasar pakaian di Tanah Abang semakin ramai dengan aktivitas jual beli, terutama gamis shimer. Pedagang pakaian di Pasar Tanah Abang mencatat untung besar dari penjualan gamis shimer mereka. Fenomena ini menunjukkan bahwa gamis shimer semakin diminati dan menjadi tren di kalangan masyarakat menjelang Lebaran tahun ini.

Pasar Tanah Abang, yang dikenal sebagai pusat perdagangan tekstil terbesar di Indonesia, selalu menjadi pusat perhatian saat menjelang Lebaran. Tidak hanya para penjual atau pedagang pakaian, tetapi juga para pembeli yang datang dari berbagai daerah untuk memenuhi kebutuhan pakaian Lebaran mereka. Gamis shimer menjadi salah satu produk yang paling diminati di pasar ini, dan hal tersebut tercermin dari peningkatan penjualan yang signifikan.

Pedagang pakaian di Pasar Tanah Abang mencatat untung besar dari penjualan gamis shimer menjelang Lebaran 2024. Permintaan yang tinggi dari konsumen membuat stok gamis shimer cepat habis dan menunjukkan bahwa produk ini sangat diminati di pasaran. Tidak hanya dari pembeli lokal, namun juga dari pembeli luar kota bahkan luar pulau yang datang khusus untuk membeli gamis shimer di Tanah Abang.

Faktor utama yang membuat gamis shimer begitu laris di Tanah Abang adalah desainnya yang modis dan sesuai dengan tren fashion masa kini. Perpaduan antara bahan kain yang berkualitas dengan sentuhan shimmer yang menambahkan kesan elegan dan mewah, membuat gamis shimer menjadi pilihan utama para wanita muslim yang ingin tampil anggun dan menawan saat merayakan Lebaran.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%