Tutup Iklan
JasaReview
  
login Register
Foto Manja Syahrini di Jalan Tol, Syahrini : "Yang Penting Bapak-bapak di Jasa Marga dan Kasatlantas sudah tau Kronologinya"

Foto Manja Syahrini di Jalan Tol, Syahrini : "Yang Penting Bapak-bapak di Jasa Marga dan Kasatlantas sudah tau Kronologinya"

11 Maret 2018 | Dibaca : 713x | Penulis : Rahmat Zaenudin

Tampang.com - Artis cantik yang terkenal dengan "sesuatu" kembali menuai kontroversi. Kali ini masalah dirinya yang berpose di pinggir jalan tol Surabaya. Pihak Jasa Marga menanggap perbuatan yang dilakukan Syahrini ini melanggar Undang-undang No 38 tahun 2004. Lewat akun You tubenya, Syahrini meminta maaf atas kejadian yang dialaminya ini.

Banyak warganet yang berkomentar negatif menanggapi foto artis cantik dan seksi ini, tapi Syahrini sendiri menanggapinya dengan santai, " Silahkan saja, yang penting khan bapak-bapak di Jasa Marga dan Kasatlantas sudah tau pasti kronologi yang sebenarnya seperti itu, jadi harap tenang, tahan semua itu jangan pake emosi, tenang semuanya, semuanya sudah aku jelaskan di You Tube channel aku", jelas Syahrini.

Syahrini mengaku dirinya sudah siap jika masalah ini nantinya ada yang membesar-besarkan, yang pasti menurut Syahrini pihak Jasa Marga dan Kepolisian sudah mengerti masalahnya. 

Artis seksi ini sedikit menjelaskan kenapa dirinya turun dari mobil dan minta berpose di bahu jalan tol Surabaya, "Lucu sih awalnya, aku lihat dai jauh ada jembatan bagus kayak diluar negeri, coba kita turun deh, dua tiga menit, foto tiga jepretan karena aku bawa fotografer, jadi posisinya pas landing dari Juanda menuju hotel, udah gitu aja sih nggak lama", tambah Syahrini.

Terakhir Syahrini yakin kalau masalah ini tidak akan menjadi besar apalagi dirinya dan pengacaranya Hotman Paris Hutapea sudah saling berkomunikasi dengan pihak Jasa Marga dan Syahrini mengucapkan terima kasih dan salut terhadap pihak Jasa Marga yang langsung memberikan informasi dan edukasi terkait foto di Jalan Tol.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

mengejar pesawat
2 Juli 2017, by Zeal
Bagi Anda yang mungkin pernah bepergian menggunakan pesawat udara, Satu jam sebelum keberangkatan, kita harus sudah check-in dan standby di ruang tunggu. Di ...
McDonald's Membawa Burger 'McVegan' ke Beberapa Lokasi di Eropa
20 Desember 2017, by Slesta
McDonald's akan menempatkan burger McVegan-nya di menu permanen di dua negara Eropa, perusahaan tersebut mengumumkan bulan ini. Hanya pelanggan di ...
Driver Ojek Online Lakukan Pencabulan di Rumah Korbannya
5 Oktober 2017, by Rindang Riyanti
Kemudahan teknologi ternyata tak hanya membuahkan sisi positif. Aksi pemerkosaan oleh driver ojek online kembali terjadi. Seorang pelajar SMK berinisial TF ...
Benarkah Rokok Menyebabkan Buta dan Tuli?
19 Maret 2018, by oteli w
Benarkah Rokok Menyebabkan Buta dan Tuli? Apakah anda percaya dengan judul artikel ini? Secara pribadi sepertinya kurang yakin jika rokok itu dapat ...
Tren Hijab Segi Empat
30 Agustus 2018, by Rizal Abdillah
Memakai hijab merupakan kewajiban para wanita Muslim. Pada hakikatnya, hijab wanita Muslimah haruslah syar'i meskipun saat ini tren telah membawa kreasi ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab