Tampang

Nikita Mirzani Buka Suara: Kekerasan Mental dan Fisik dari Rizky Irmansyah

15 Apr 2024 13:53 wib. 1.194
0 0
Kekerasan Mental dan Fisik dari Rizky Irmansyah
Sumber foto: Instagram

Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara tentang hubungannya dengan pria yang selama ini diduga sebagai Rizky Irmansyah. Sebelumnya, Nikita Mirzani terlihat akrab dengan ajudan Prabowo Subianto. Namun, tiba-tiba ia menghapus semua foto bersama Rizky Irmansyah di akun Instagramnya, memunculkan dugaan bahwa hubungan keduanya sudah berakhir.

Dalam sebuah pengakuan yang mengejutkan, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa beberapa bulan belakangan ini ia harus mengalami perjalanan hidup yang tak terduga. Perjalanan itu tak membawa kebahagiaan, melainkan membuatnya merasakan sakit hati yang berdampak pada kesehatan mentalnya.

"Dalam beberapa bulan terakhir, saya telah menjalani perjalanan yang tak pernah saya bayangkan, perjalanan yang penuh rasa sakit dan ketahanan. Ini adalah kisah yang ingin saya bagi, bukan karena simpati atau penilaian, tetapi untuk tetap berpegang pada kebenaran di tengah rumor yang beredar," tulis Nikita Mirzani di Instagram pada Minggu, 14 April 2024.

Nikita Mirzani juga menyebut nama Rizky Irmansyah dengan inisial RI sebagai orang yang pernah dicintainya. "RI, seseorang yang pernah saya cintai, telah menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidup saya. Luka yang ditinggalkannya sangat dalam, tetapi saya menolak untuk membiarkannya mendefinisikan diri saya," ungkap Nikita Mirzani.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?