Tampang

SiCepat Perluas Layanan COD di Shopee untuk Berikan Layanan Inklusif

6 Jun 2024 15:54 wib. 29
0 0
Layanan Sicepat
Sumber foto: google

SiCepat Ekspres, perusahaan logistik nasional, menyatakan komitmennya untuk terus beradaptasi dengan tren berbelanja daring yang semakin pesat di Indonesia. Sejak tahun 2018, SiCepat telah menjalin kemitraan dengan Shopee, salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia.Kemitraan ini mencakup berbagai layanan, termasuk Cash on Delivery (COD), yang bertujuan untuk membuat belanja daring semakin inklusif.

Imam Sedayu P, Director of External Affairs SiCepat Ekspres Indonesia, menjelaskan bahwa kemitraan ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat. Sejak tahun 2018, Shopee telah menjadi salah satu kontributor volume terbesar bagi SiCepat. Dalam upaya mendekatkan layanan kepada masyarakat, SiCepat melihat layanan COD sebagai sebuah potensi yang akan terus dikembangkan.

Layanan COD, yang mendekatkan kemitraan SiCepat dengan Shopee, terbukti sangat relevan dengan masyarakat yang belum sepenuhnya tertarik dengan layanan keuangan digital. Dengan adanya program Shopee COD, pelanggan yang ingin berbelanja daring dapat membayar barang langsung di tempat, menjadikannya lebih nyaman dan terjangkau bagi banyak masyarakat.

Saat ini, layanan COD SiCepat pada platform Shopee baru dapat dinikmati di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan. Namun, SiCepat berencana untuk memperluas layanan tersebut secara nasional menjelang akhir tahun ini, sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan layanan inklusif kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%