Tampang

Lebaran 2024, AHY: Saatnya Kita Merekonsiliasi Bangsa

11 Apr 2024 06:56 wib. 72
0 0
Lebaran 2024, AHY: Saatnya Kita Merekonsiliasi Bangsa
Sumber foto: beritasatu.com

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merasa bangga dapat menghadiri open house Lebaran 2024 yang diselenggarakan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, pada hari Rabu (10/4/2024). Dalam kesempatan itu, AHY menyatakan harapannya agar open house tersebut menjadi agenda tetap yang akan dilaksanakan oleh presiden setiap kali Lebaran.

"Ini jelas menjadi tradisi yang diharapkan akan menjadi kekuatan bagi kita ke depan, bukan hanya sebagai simbol belaka," ungkap AHY di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu.

Menurut AHY, Indonesia merupakan bangsa besar yang membutuhkan kesatuan dan solidaritas di antara para pemimpin, tokoh masyarakat, dan semua lapisan masyarakat. Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, AHY berharap bahwa momen Lebaran 2024 dapat menjadi saat yang tepat untuk memulai proses rekonsiliasi bangsa setelah berlangsungnya Pemilu 2024.

"Kami ingin merenungkan masa depan Indonesia dengan penuh optimisme. Saatnya bagi kita untuk bersatu dalam rekonsiliasi bangsa, dan menyongsong masa depan yang lebih baik," paparnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

OTT KPK Ciduk 5 Pejabat di Banjarmasin
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?