Tampang

Alasan Bharada E Richard Eliezer Pindah Agama Setelah Keluar dari Penjara, Tunangannya Sempat Ngamuk

20 Apr 2024 04:54 wib. 81
0 0
Bharada E  pindah agama
Sumber foto: YouTube

Mantan ajudan Ferdy Sambo, Bharada E alias Bharada Richard Eliezer kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan karena kasus pembunuhan Brigadir J, melainkan terkait rencana pernikahannya dengan kekasihnya, Duce Maria Angelin Kristanto atau Ling Ling.

Bharada E dikabarkan pindah agama setelah keluar dari penjara. Setelah bebas bersyarat dari penjara pada tanggal 4 Agustus 2023, Bharada E memutuskan untuk memeluk agama Katolik, mengikuti keyakinan sang kekasih.

Berdasarkan informasi yang diunggah dalam akun YouTube Katolikku Keren, Richard Eliezer telah resmi diterima sebagai anggota gereja Katolik setelah menjalani katekumen. Proses penerimaan ini berlangsung di Gereja Katolik Raja Damai Tikala di Manado, Sulawesi Utara, dengan Pastor John Bomba Pr. sebagai yang memberikan layanan.

Bharada E dipandu oleh Ling Ling yang selalu mendukungnya. Mereka berencana untuk menerima sakramen perkawinan pada 20 April 2024. Sebelumnya, Ling Ling sempat menunjukkan kemarahan melalui unggahan live TikTok setelah dirinya diisukan telah putus dengan Bharada E.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Bawang Bombai Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?